Roro Fitria: Aku Kaya Karena Keluarga, Belum Punya Suami, Ya Dinikmati

Minggu, 10 Mei 2015 – 09:45 WIB
Roro Fitria: Aku Kaya Karena Keluarga, Belum Punya Suami, Ya Dinikmati. Foto Twitter

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Roro Fitria muncul sebagai artis yang memiliki kekayaan melimpah. Kepada Rakyat Merdeka (Grup JPNN.com) akhir pekan lalu, Roro merasa tidak bermaksud riya di balik aksi pamer kekayaannya belakangan ini.

"Apa yang aku punya ya yang aku bawa. Nggak lebih-lebihin, malah sebenarnya masih banyak di safety box yang belum aku bawa, seperti diamond, mutiara serta surat-surat penting dan berharga lainnya," terangnya.

BACA JUGA: Artis AA tak Berbusana saat Digerebek, Bra Berukuran Jumbo Jadi Bukti Polisi

"Yang namanya kontroversi pasti ada. Ribet juga ya jadi artis ha ha ha. Tapi aku tanggepin secara positif aja, legowo. Aku lagi mempersiapkan film terbaru, karya mas Rudi Soedjarwo, Insya Allah Mei tayang. Soal single, aku udah punya empat. Yaitu Bawa Aku Melayang, Come To Baby, Jedag Jedug dan Culik Aku," jabarnya lagi.

Sepertinya Roro coba meyakinkan kalau hartanya yang segunung itu hasil kerja keras, banting tulang sampai mandi keringat.

BACA JUGA: Katy Perry Bawa Eksotisme Mesir untuk KatyCats

"Aku kaya dari awal sih, dari keluarga. Semacam warisan dari keturunan, sementara aku belum ada suami, ya jadi aku nikmatin (kekayaan) sendiri." (rmo/awa/jpnn)

BACA JUGA: Artis AA Jadi Cercaan Netizen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roro Fitria, Artis yang Pamer Kekayaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler