Rosberg Kuasai Latihan Bebas Pertama-Kedua

Sabtu, 23 November 2013 – 09:12 WIB

jpnn.com - INTERLAGOS- Nico Rosberg tampil perkasa di sesi latihan bebas pertama dan kedua balapan Formula 1 seri Brazil. Pembalap milik Mercedes tersebut sukses menjadi yang tercepat dalam dua sesi jajal lintasan yang dilangungkan di Sirkuit Interlagos, Brazil, Sabtu (23/11) dini hari WIB.

Di sesi latihan bebas pertama, Rosberg membukukan waktu satu menit 24,781 detik. Sementara, di latihan kedua, Rosberg kembali menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu satu menit 27,306 detik. Rosberg berhasil menenggelamkan beberapa pesang kuatnya.

BACA JUGA: Samakan Pelatih dengan Mr. Bean, Adrian Mutu Dicoret

Di sesi latihan bebas pertama, Rosberg dikuntit rekan setim Lewis Hamilton yang ada di urutan kedua dengan catatan waktu satu menit 25,230 detik. Sementara, di latihan kedua, giliran jagoan Red Bull, Sebastian Vettel yang menguntit dengan catatan waktu satu menit 27,531 detik.

Catatan impresif juga ditunjukkan pembalap Red Bull, Mark Webber. Pria asal Australia berusia 37 tahun tersebut hanya menempati urutan keenam di latihan pertama dengan waktu satu menit 25,797 detik.

BACA JUGA: Ferdinand danTaufik Dikontrak 2 Tahun

Namun, di latihan bebas kedua, Webber langsung melejit ke urutan ketiga dengan koleksi satu menit 27,592 detik. Selain itu, pembalap Lotus, Heikki Kovalainen juga menunjukkan performa melejit.

Di latihan pertama, pembalap asal Finlandia itu hanya ada di urutan kesembilan dengan waktu satu menit 26,133 detik. Tapi, Kovalainen berhasil naik ke urutan keempat di latihan kedua dengan waktu satu menit 28,129 detik. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bek Anyar Gabung Maung

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komdis Ancam Jemput Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler