Rossa: Alhamdulillah, Ini Rezeki Ramadan

Jumat, 10 Juni 2016 – 10:50 WIB
Rosa. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Rossa meluncurkan single Jangan Hilangkan Dia. Lagu yang diciptakan Rian D'Massive ini menjadi soundtrack film I Love You From 38.000 FT (ILY From 38.000 FT).

Menurut Rossa, peluncuran single Jangan Hilangkan Dia merupakan berkah ramadan. "Alhamdulillah dikasih rezeki di ramadan," kata Rossa usai peluncuran trailer dan soundtrack film I Love You From 38.000 FT di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (9/6).

BACA JUGA: Sempat Tertunda, Film Animasi Ini Bakal Tayang 2018

Ketika mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack ILY From 38.000 FT, perempuan kelahiran Sumedang itu langsung menghubungi Rian. Ia menuturkan mengenai cerita  I Love You From 38.000 FT kepada Rian. 

Ternyata, Rian memiliki stok lagu yang liriknya sesuai dengan cerita  I Love You From 38.000 FT. "Dia kirim liriknya," ucap Rossa.

BACA JUGA: Tunggu Saja, Aming atau Kevin yang Bunting Lebih Dulu...

Rossa menyatakan, proses produksi lagu Jangan Hilangkan Dia memakan waktu selama dua bulan. Proses rekaman juga dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Aransemen lagu tersebut dibuat Tushar Apte, yakni produser musik dan komposer yang pernah menciptakan lagu untuk penyanyi internasional, seperti Rihanna dan Chris Brown. 

BACA JUGA: Demi Bintangi Film Justice League, Aktor 61 Tahun ini Rajin Nge-Gym

"Lagu ini baru tiga hari lalu dikirim dari LA. Fresh from the oven," ujar Rossa.

Film ILY From 38.000 FT akan dirilis pada 5 Juli 2016. Pemain film ini di antaranya Michelle Ziudith, Rizky Nazar, dan Derby Romero.(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangkrik Boss! Om Indro Sampai Merinding dan Menangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler