Rossa Naik Haji untuk Minta Jodoh Lagi

Rabu, 03 Oktober 2012 – 08:52 WIB
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SUDAH lama Rossa bercita-cita untuk naik haji. Impian itu jadi kenyataan, manakala sang diva mendapat rehat kerja cukup lama untuk bisa pergi haji, pertengahan bulan ini.
    
"Saya Insya Allah mau naik haji tanggal 12 Oktober, sendirian Insya Allah. Saya sengaja memang, saya diberikan sama Allah banyak sekali waktu, banyak kebahagiaan, baik materi dan lahir batin," ungkap Rossa.
    
Tak hanya menunaikan ibadah, pelantun Ku Menunggu ini juga niat berdoa untuk mendapatkan suami baru. Sejak menjanda tiga tahun lalu, Rossa ingin mendapat kepastian pendamping hidup.
    
"Insya Allah, mudah-mudahan memang jodoh yang terbaik yang dipilihkan Allah. Kalau kita manusia kan cuma lihat wujudnya. Jadi mudah-mudahan yang terbaik," tukasnya.

Sebelumnya, Rossa digosipkan pacaran dengan pria asal Malaysia. Saking seriusnya, pernikahan sudah direncanakan akhir tahun ini. Tapi janda Yoyok "Padi" ini malah tertawa saat dimintai tanggapan. 

"Ada beberapa dari sana, ada be¬berapa dari lokal. Tapi emang dulu aku pernah punya pacar orang Malaysia. Tapi dulu lho ya," selorohnya.
    
Rossa menegaskan, dirinya mau lekas menanggalkan status jandanya. Tapi rasa trauma kegagalan pernikahan terdahulu terlalu berat. Makanya, setiap ada pria yang mendekati, dia belum berani mengiyakan.
    
"Sekarang ada lah, tapi kalau yang mau lebih, aku mikir-mikir dulu. Hmmm, dia masih anak baik-baik," ucap Rossa. "Aku hanya minta yang terbaik sama Allah. Kalau menikah belum ada, tapi rencana memang sudah ada," sambungnya. 

Baru saja Yoyok keluar dari bui. Sang drummer pun sudah bertemu dan berkunjung ke rumah Rossa. Apa karena itu Rossa gamang soal hubungannya dengan sang pengusaha atau pria Malaysia itu?"Nggak lah. Aku yakin semua ada wakunya," cetus ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini.
    
Namun diakuinya, kehadiran Yoyok bikin dirinya bergairah lagi. Terlebih Yoyok sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. "Mas Yoyok bebas ka¬pan saja kalau mau ke rumah aku. Kalau nggak ada aku kan bisa ketemu anaknya," ujar Rossa.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kesel dengan Amora, Aurel Ingin Adik Perempuan Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler