Rossi Anggap Yamaha dan Honda Imbang di Brno

Sabtu, 24 Agustus 2013 – 16:18 WIB

jpnn.com - BRNO- Dalam dua musim terakhir, Repsol Honda selalu menjadi juara di balapan MotoGP seri Brno, Ceko. Pada musim 2011, Casey Stoner tampil sebagai juara. Sementara, musim lalu, Dani Pedrosa menabalkan diri sebagai yang terbaik.

Namun, itu bukan jaminan bahwa Honda akan digdaya di balapan musim ini. Yamaha juga memiliki potensi sangat besar. Ingat, Yamaha adalah tim tersukses dalam delapan musim terakhir di Ceko.

BACA JUGA: Bahu Pedrosa Kembali Bermasalah  

Gacoan Yamaha, Valentino Rossi menilai, peluang Yamah dan Honda untuk merebut kemenangan di Brno sama kuat. Itu sudah terbukti di dua sesi latihan bebas. Di sesi pertama Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat. Sementara, di sesi kedua, gacoan LCR Honda, Stefan Bradl menjadi kampiun.

“Saya pikir, balapan nanti akan sangat imbang. Musim lalu, Pedrosa menang setelah menyalip Lorenzo di lap terakhir. Namun, Yamaha juga semakin kompetitif,” terang Rossi seperti dilansir laman Crash, Sabtu (24/8).

BACA JUGA: Lintasan Sempit dan Berdebu, Rifat Ganti Setingan Kendaraan

Ucapa Rossi akan menjadi pemanas persaingan Yamaha dan Honda. Musim ini, dua pabrikan asal Jepang tersebut memang bersaing ketat. Untuk sementara, duo Honda, Marc Marquez dan Pedrosa beriringan di posisi pertama dan kedua.

“Saya semakin kompetitif. Saya sangat menyukai lintasan ini. Saya membalap dengan gaya yang lebih baik dibanding seri Indianapolis. Kami melakukan beberapa modifikasi dan semuanya berkembang pesat,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Chris Paul Jadi Presiden Asosiasi Pemain NBA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Misi Lorenzo Perbaiki Catatan Waktu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler