Rossi: Marquez Belum Selevel Saya

Jumat, 04 April 2014 – 18:41 WIB

jpnn.com - MILAN - Marc Marquez menjadi pembalap yang paling disorot dalam balapan MotoGP dua musim terakhir. Itu tak lepas dari kesuksesan jagoan Repsol Honda tersebut ketika merebut gelar juara musim lalu.

Marquez pun disebut-sebut bakal menjadi legenda MotoGP. Pasalnya, pria asal Spanyol itu kini masih berusia 21 tahun. Artinya, Marquez masih memiliki banyak waktu untuk terus menambah gelar juara dunia.

BACA JUGA: Benfica Belum Impikan Semifinal Liga Eropa  

Nah, Valentino Rossi pun langsung angkat suara dengan potensi hebat yang dimiliki Marquez. Bagi Rossi, Marquez memang pembalap bertalenta. Namun, Marquez harus bisa menunjukkannya secara konsisten.

“Butuh banyak waktu bagi dia untuk memecahkan rekor saya. Dia memang memiliki potensi untuk melakukannya. Untuk saat ini, dia belum selevel dengan saya. Dia harus memenangkan banyak gelar,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Jumat (4/4).

BACA JUGA: Legenda Chelsea Desak Torres Segera Hengkang

Ya, Marquez memang terpaut jauh dengan Rossi. Jika Marquez baru mendapat satu gelar juara dunia, Rossi sudah membukukan tujuh tropi di kelas premier. Posisi pertama diduduki Giacomo Agostini yang meraih delapan gelar di kelas utama.

“Dia pembalap yang sangat bagus. Marquez merupakan sosok yang tahu bagaimana mengendarai motor dengan baik. Dia juga selalu memiliki keinginan untuk menang,” tegas Rossi.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Paha, Essien Absen Dua Pekan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bonucci Cetak Gol, Conte Pilih Puji Giovinco


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler