Rossi: Marquez Bisa Lebih Hebat Dari Saya

Selasa, 23 Juli 2013 – 15:40 WIB

jpnn.com - MONTEREY- Sensasi yang dibukukan Marc Marquez di balapan MotoGP musim ini membuatnya diprediksi bakal menjadi bintang besar. Valentino Rossi adalah salah satu pihak yang percaya dengan prediksi tersebut.

Menurut jagoan Yamaha tersebut, Marquez yang membela Repsol Honda bisa menjadi pembalap terbaik dalam sejarah. Rossi menilai, Marquez memiliki talenta besar di balapan kuda besi itu. Bahkan, Rossi menyiratkan bahwa Marquez lebih hebat daripada dirinya.

BACA JUGA: Chelsea vs Indonesia All Star Terancam Batal

“Marquez itu seperti saya, namun dengan hal yang lebih baik lagi. Dia adalah model anyar di MotoGP. Marquez memiliki semuanya untuk menjadi yang terbaik sepanjang sejarah. Dia bisa lebih hebat dari saya atau bahkan menang lebih banyak dari saya,” ujar Rossi seperti dilansir laman Crash, Selasa (23/7).

Tanda-tanda Marquez bisa melewati Rossi sebenarnya sudah terlihat. Marquez sudah menang tiga kali dalam MotoGP musim ini. Dia berhasil melampaui Rossi hanya hanya menang dua kali di musim perdananya tampil di MotoGP.

BACA JUGA: Mou Bantu Timnas Inggris Berjaya di Piala Dunia Brasil

Bagi Rossi, Marquez bisa saja melampaui rekor yang ditorehkannya selama ini. Saat ini, Rossi adalah pembalap pengumpul gelar terbanyak kedua sepanjang sejarah. Yakni, tujuh gelar juara dunia. Dia kalah dari Giacomo Agostini yang mengoleksi delapan gelar juara dunia.

“Marquez memiliki talenta yang sangat luar biasa. Dia memiliki teknik yang hebat. Selain itu, dia juga masih sangat muda. Memang masih terlalu dini untuk mengatakannya. Namun, dia memiliki 100 persen peluang untuk melakukannya,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Romelo Lukaku Bisa Gantikan Torres

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Diprediksi Bisa Gagal Seperti Ibra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler