Rossi tak Menyesal Pernah Gabung Ducati

Jumat, 12 September 2014 – 11:19 WIB
Valentino Rossi. FOTO: AFP

jpnn.com - MISANO - Valentino Rossi mengaku tak menyesal pernah bergabung dengan Ducati di balapan MotoGP musim 2011-2012 lalu. Menurut pembalap yang kini membela Movistar Yamaha itu, bergabung dengan Ducati adalah salah satu pelajaran penting dalam karirnya.

Sebagaimana diketahui, Rossi menjadi pesakitan ketika hanya mampu tiga kali naik podium bersama Ducati. Padahal, sebelumnya Rossi sukses memetik tujuh gelar juara dunia kelas premier bersama Yamaha dan Honda.

BACA JUGA: Roma Mati-Matian Pertahankan Strootman

“Saya tak pernah menyesal bergabung dengan Ducati. Bagi saya, itu memang sebuah kesempatan yang harus dicoba. Kalimat saya selama ini sering disalah artikan,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Jumat (12/9).

Rossi saat itu memang memiliki ambisi menaklukkan motor Desmosedici. Selama ini, motor keluaran Ducati itu memang terkenal paling sulit ditaklukkan para pembalap. Nyatanya, Rossi justru tampil aburadul.

BACA JUGA: Timnas AS Kecewa Gagal Lawan Spanyol di Final

“Jika saya bisa menang bersama Ducati sebagai pembalap Italia yang mengendarai motor Italia, itu akan menjadi hal yang luar biasa. Sayangnya, saya tak mendapatkan hasil yang saya inginkan,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Simpan Teka Teki Untuk Ramsey

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda Liverpool Tantang Balotelli Jadi Anak Manis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler