Rossi tak Sabar Segera Salip Pedrosa

Kamis, 04 September 2014 – 17:58 WIB
Valentino Rossi. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Balapan MotoGP seri Misano memang baru digelar 14 September mendatang. Namun, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sudah gatal untuk segera membalap di Misano.

Bagi Rossi, balapan di Misano bakal memiliki arti penting untuk posisinya di klasemen sementara. Saat ini, Rossi masih terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 188 poin.

BACA JUGA: Falcao Gabung MU, Sang Ayah Salahkan Madrid

Namun, pembalap berjuluk The Doctor itu hanya tertinggal sepuluh angka dari jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa. Artinya, hasil bagus di Misano bakal membuka jalan bagi Rossi untuk menyalip perolehan poin Pedrosa.

“Podium di Silverstone memang bagus karena merupakan yang kedelapan musim ini. Kini, saya tak tertinggal jauh dari Pedrosa di klasemen sementara,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (4/9).

BACA JUGA: Cedera Lutut, Nuri Sahin Absen Dua Bulan

Rossi bisa berharap ada performa meyakinkannya di Silverstone lalu. Saat itu, Rossi mampu mengalahkan Pedrosa untuk finish di posisi ketiga akhir balapan.

“Kini kami harus fokus di Misano. Itu adalah sirkuit yang sangat saya sukai,” tegas pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldinho Buka Peluang Tampil di ISL

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Griezmann Sudah Merasa jadi Bintang di Atletico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler