Rossi: Tidak Buruk, Tapi tak Fantastis

Sabtu, 11 Juli 2015 – 14:08 WIB
afp

jpnn.com - SACHSENRING- Valentino Rossi gagal menunjukkan performa stabil pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Jerman. Setelah menduduki posisi kedua pada latihan pertama, Rossi terjungkal ke urutan ketujuh pada latihan kedua.

Penggunaan ban asimetris menjadi salah satu alasan hasil buruk itu. Pasalnya, inilah kali pertama Rossi menggunakan ban jenis itu musim ini. Meski begitu, Rossi ternyata tak kecewa.

BACA JUGA: Ronaldo Hebat, Tapi tak Akan Bisa Samai Messi

“Saya senang karena kami memulai dengan dasar dan setingan yang bagus. Kecepatan saya tidak buruk, tapi juga tak fantastis. Jadi, kami harus melakukan hal yang lebih baik,” terang Rossi di laman Crash, Jumat (10/7).

Rossi juga tak terlalu kecewa dengan performa ban asimetris yang dipakainya untuk kali pertama. Bagi Rossi, penggunaan ban itu justru memberikan keuntungan besar.

BACA JUGA: PSG dan Madrid Bahas Transfer Ronaldo

“Saya memutuskan menggunakan ban depan asimetris pada latihan kedua untuk mengetahui rasanya. Feeling saya bagus. Ban itu memiliki cengkeraman yang bagus untuk kanan dan kiri,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Masa Depan Kimi Jadi Bahan Spekulasi, Ini Pesan Bos Ferrari

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Abaikan Scudetto, Inter Ingin Lolos Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler