Roy Hodgson Jamin Posisi Joe Hart di Timnas

Jumat, 08 November 2013 – 12:34 WIB
Joe Hart. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Joe Hart memang mulai kehilangan posisinya sebagai kiper utama Manchester City. Blunder demi blunder yang dilakukannya membuat Hart kini digeser Costel Pantilimon di bawah mistar gawang The Citizens, julukan City.

Tapi, hal itu tak akan berlaku di Timnas Inggris. Hart tetap tak tergantikan sebagai kiper utama The Three Lions, julukan Inggris. Kiper berusia 26 tahun itu akan tetap mengawal gawang Inggris dalam laga uji coba kontra Chili dan Jerman mendatang.

BACA JUGA: Fiorentina Menang, Montella Tetap Meradang

Pelatih Inggris, Roy Hodgson mengatakan, Hart tetap kiper terbaik timnas. Terlepas dari serangkaian blunder yang dilakukannya, Hart dianggap memiliki kemampuan yang tak dipunyai kiper lainnya.

"Saya sangat yakin bahwa Hart merupakan kiper yang bagus. Dia akan segera masuk ke tim utama Manchester City segera mungkin," terang Hodgson sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (8/11).

BACA JUGA: Javier Zanetti Comeback Lawan Livorno

Tapi, Hodgson juga sudah menyiapkan rencana cadangan. Hodgson bakal memasang Hart dalam satu laga uji coba. Pertandingan kontra Jerman bakal dijadikan Hodgson untuk menempa Hart.

"Dia akan bermain di satu pertandingan, bukan kedua laga. Saya lebih senang menurunkannya lawan Jerman dibanding Chili. Hart masih kiper nomor satu kami," tegas Hodgson. (jos/jpnn)
 

BACA JUGA: Patahkan Kaki Lawan, Bek Ini Dihukum Sepuluh Laga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Swansea Imbang, Laudrup Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler