Roy Hodgson Tegaskan tak Akan Panggil Terry

Kamis, 21 November 2013 – 12:01 WIB

jpnn.com - LONDON- Timnas Inggris tengah mengalami periode negative. Dalam dua pertandingan uji coba terakhir di Stadion Wembley, Inggris selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Tim berjuluk The Three Lions tersebut ditekuk Chili dan Jerman.

Itu merupakan hasil terburuk dalam 36 tahun terakhir. Dua kekalahan beruntun tersebut langsung menimbulkan berbagai spekulasi. Di antaranya ialah keinginan pelatih timnas Roy Hodgson untuk memanggil kembali kapten Chelsea, John Terry.

BACA JUGA: Mancini Ingin Galatasaray Lebih Kompak Lagi

Sebelumnya, Terry sudah memutuskan pension dari Timnas pada 2012 lalu. Namun, Hodgson masih percaya dengan kemampuan para bek pilihannya untuk menggalang kekuatan di lini pertahanan. Karena itu, Hodgson ogah menggunakan tenaga Terry.

“Kami sudah move on dari kemungkinan itu. Terry juga sudah memutuskan pension. Kami menajalani kualifikasi Piala Dunia dengan Gary Cahill dan Phil Jagielka sebagai bek. Saya juga melihat penampilan bagus pada Chris Smalling,” terang Hodgson sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (21/11).

BACA JUGA: Berebut Tempat Latihan, Kubu Pacman-Rios Bentrok

Hodgson menambahkan, anak asuhnya memang sudah mengecewakan fans Inggris dalam dua laga uji coba tersebut. Namun, dia menjamin bakal segera menemukan bentuk permainan terbaik Inggris. Menurut Hodgson, komposisi tim saat ini dianggap sangat baik.

“Saya pikir, sangat penting bagi kami untuk melanjutkan perjalanan ini dengan komposisi tim yang sudah ada. Kami harus melihat ke depan dan tidak boleh panik,” tegas Hodgson. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Victor Valdes Absen Hingga 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sinisa Mihajlovic Resmi Tangani Sampdoria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler