Roy Siap Datangi Tokoh PSSI yang Berseteru

Senin, 14 Januari 2013 – 16:57 WIB
JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga yang akan dilantik Selasa (15/1) besok, Roy Suryo mengaku sudah berkordinasi dengan pejabat di Kemenpora yang membahas kisruh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia. "Saya tidak boleh melangkahi itu," tegasnya, ditemui wartawan di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (14/1).

Kendati demikian, Roy mengaku belum bertemu dengan tokoh-tokoh PSSI dari kedua kubu yang berpolemik. "Tapi, saya sudah berkoordinasi dengan Deputi Bidang Olahraga (Kemenpora),” katanya.

Dikatakan Roy, pertemuan dengan pejabat-pejabat Kemenpora untuk membahas masalah PSSI sudah dilakukannya juga sebelum ditunjuk Presiden SBY pada Jumat (11/1) lalu. Roy mengaku yakin bisa membereskan masalah PSSI. “Insyaallah bisa, karena saya tidak mempunyai kepentingan apapun,” tegasnya.

Dia mengatakan, kalau pun nanti tidak bisa bertemu dengan tokoh-tokoh PSSI di kantor, maka Roy akan mendatangi mereka di tempat masing-masing. “Kalau pun mereka tidak datang, saya yang akan datang dan saya akan jelaskan kepada masyarakat, inilah titik pandang dari kedua tokoh ini,” papar Roy. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persegres Asah Penyelesaian Akhir

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler