Roy Suryo Kirim SMS ke Luna Maya

Tawarkan Bantuan Gelar Konferensi Pers

Jumat, 18 Juni 2010 – 18:05 WIB
JAKARTA -  Kuasa hukum Luna Maya, Alfian Bonjol mengungkapkan bahwa seseorang yang mengaku bernama Roy Suryo pernah mengirim pesan singkat (SMS) ke Luna MayaDalam SMS itu, Luna Maya dan Ariel diajak untuk menggelar jumpa pers dengan didampingi Roy Suryo

“SMS Roy itu bunyinya: selamat pagi mbak, ini dari Roy Suryo

BACA JUGA: Seharusnya Ariel-Luna-Cut Tari Ditahan

Maaf kalau mengganggu istirahat
Saya jadi kepikiran keras, bagaimana membantu memberikan solusi atas masalah yang berkembang di Indonesia," sebut Bonjol di Jakarta, Jumat (18/6).

 Jika Luna setuju, Roy menawarkan beberapa hal

BACA JUGA: 1,5 Bulan Ditahan, Mata Susno Penyakitan

Pertama, biarkan media atau orang yang mengaku sok tahu atau yang mengaku ahli IT berkomentar
"Mbak silent

BACA JUGA: Ariel-Luna Tak Mengaku, Polisi Siapkan Pembuktian

Kedua, sepulang saya dari Amsterdam, minggu depan, 13 Juni, kita buat press conference (preskon), dan syukur-syukur malah bertiga, mbak, mas Ariel, dan sayaTempatnya terserah mbak diatur saja," tulis Roy dalam pesan singkat itu.

"Ketiga, yang paling penting adalah kita declare bahwa video tersebut palsu alias bukan mbak dan ariel pelakunyaCaranya, mbak dan mas ariel buat testimoni," lanjut Roy.

Tak berhenti disitu, Roy juga menawarkan langkah selanjutnya"Saya jelaskan detil teknisnya, selanjutnya kita bersama-sama melapor ke bagian Cyber Crime Pidsus Polda Metro, untuk mencari siapa yang mengedarkan pertama kali, dan saya akan membantu rekan-rekan di kepolisian untuk men-trace meski sulit ketemu pelakunyaSetuju? Bila Oke seminggu ini kita konsolidasi langkah-langkahInsyaallah bisa bermanfaat".

Skelai lagi, SMS itu dikirim oleh nomor HP yang mengatasnamakan Roy Suryo pada 6 Juni 2010“Roy Suryo kirim tanggal 6 Juni 2010 ke BB (Blackberry) Luna Maya,” kata Alfian.

Apa motivasinya? “Saya tidak tahu, tapi saya melihat fakta SMS seperti ini kepada klien sayaMasalah pemeriksaan no comment dulu, karena pemeriksaan belum selesai,” bebernya.

Apa reaksi Luna setelah membaca SMS? “Tidak dijawab.”

Apa ada indikasi memeras? “Saya gak tahu, silakan tafsirkan sendiri,” cetusnya.(gus/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhirnya, SBY Bicara Video Porno Ariel-Luna Maya-Cut Tari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler