RSV Helmet Resmikan Outlet ke-2 di Kalimalang

Minggu, 03 Februari 2019 – 15:35 WIB
RSV Helmet Resmikan Outlet ke-2 di Kalimalang. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Guna memenuhi kebutuhan bikers tentang perangkat keselamatan berkendara, RSV Helmet meresmikan outlet terbaru di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (3/2).

Eksekutif Director RSV Helmet Indonesia Richard Ryan mengatakan, outlet terbaru ini berbeda dengan outlet pertama di Jakarta Barat. Di sini pihaknya menjual berbagai apparel dari merek Applecoast seperti jaket, dan t-shirt serta helm RSV.

BACA JUGA: Begini Cara Merawat Helm yang Terkena Hujan

"Kalau di Jakarta Barat produk yang kami jual kebanyakan apparelnya dari Respiro. Untuk di sini kami menjual merek Applecost yang merupakan produk asal Amerika Serikat," ujar Richard, saat press conference di outletnya.

Perbedaan merek tersebut, lanjut Richard, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga pengguna mempunyai banyak pilihan dalam hal menentukan selera.

BACA JUGA: Helm Asal India dengan Koneksi ke Smartphone

Uniknya, outlet RSV ini merupakan hasil kolaborasi dari tiga pihak di antaranya KTM Owner Community Indonesia (KOCI), dealer KTM Kalimalang dan RSV Helmet.

"Saya berharap dengan kolaborasi ini bisa bersinergi dengan baik ke depannya dan bisa memajukan brand Indonesia," tegas Richard.

BACA JUGA: Shoei Mulai Lirik tren Helm Berteknologi Canggih

Di tempat yang sama, Ketua Umum KOCI Alfriyandy mengatakan, dari berbagai merek helm di Indonesia pihaknya ingin memilikih RSV Helmet. Kenapa? Karena RSV merupakan produk lokal yang sudah memenuhi standarlisasi keselamatan.

"Sekarang kalau mau dilihat design keren, harganya murah, standarisasi sudah memenuhi seperti DOT, ECE dan tentunya SNI. Selain itu produk ini juga lokal. Kami memang mau memajukan produk lokal dalam negeri agar dikenal hingga mancanegara," tegasnya.

Kabarnya outlet RSV Helmet tersebut tidak hanya sampai di sini saja. Richard mengaku akan terus mengembangkan sayapnya hingga ke pulau Jawa bahkan Sumatera dalam enam bulan pertama.

"Sekarang di Kalimalang, Maret di Bandung, April di Banten, Mei Surabaya, Juni di Bogor dan Juli di Padang," pungkas Richard. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Biar Gak Penasaran, Nih Helm Jokowi Saat Riding ke Pasar


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
RSV Helmet   helm   helm baru  

Terpopuler