Ruben Onsu dan Jordi Onsu Terima 2 Rekor MURI

Senin, 22 Maret 2021 – 19:14 WIB
Ruben Onsu dan Jordi Onsu menerima rekor MURI. Foto: Dok. MOP Channel

jpnn.com, JAKARTA - Program live streaming Podcast Horor berbayar dengan tema 'Untold Story Jilid II' meraih 2 penghargaan museum rekor Indonesia (MURI).

Podcast yang diprakarsai Ruben Onsu dan Jordi Onsu dari Media Onsu Perkasa itu mencetak rekor Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan rekor kedua yaitu Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

BACA JUGA: Denny Darko Ramal Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Oh Ternyata

Podcast 'Untold Story Jilid II' yang digelar secara live streaming pada 5 dan 6 Maret 2021 terbagi dalam 3 bagian yaitu Podcast On Table Set, Ritual Ceremony, dan Penelusuran.

Tiket tayangan yang terbagi dalam dua episode dan dilakukan di dua lokasi itu terjual dengan jumlah total 70.440.

BACA JUGA: Pengakuan Jessica Iskandar Soal Hubungan dengan Michael Yukinobu De Fretes

Prestasi dengan penjualan tiket tersebut, menjadikan tayangan ini sebagai pelopor program live streaming berbayar kategori horor dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia.

Rekor baru tersebut diberikan oleh Public Relation Manager MURI, Andre Purwandono, S.S. kepada Ruben Onsu dan Jordi Onsu selaku perwakilan dari Media Onsu Perkasa yang menaungi banyak program hiburan di MOP Channel.

BACA JUGA: Cerita di Balik Pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah, Begitu Menyentuh

"Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi covid-19. Event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya, ini sangat bernilai dari sisi ekonomi," kata Andre, perwakilan dari MURI, Senin (22/3).

Ruben Onsu mengaku bangga dengan anugerah 2 kategori MURI yang diterima.

"Ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya," ujar Ruben Onsu.

Hal senada disampaikan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Dia mengatakan apresiasi dari MURI menjadi penyemangat mereka terus berkarya.

"Kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar," tambah Jordi Onsu.

Terry Soe selaku promotor event dalam waktu dekat ini, tepatnya pada Mei dan Juni 2021 akan merilis tayangan sejenis.

Sementara Media Onsu Perkasa bersama Happen.inc tengah mempersiapkan tayangan streaming bergenre horor dengan mengangkat tema serupa yaitu 'Kakak Beradik Journey'.

Kakak Beradik Journey merupakan sebuah perjalanan singkat namun menegangkan selama 10 hari berkunjung ke berbagai tempat bernilai sejarah dan budaya.

Tempat tersebut memiliki panorama indah namun menyimpan hal mistis dan menyimpan misteri.

Dalam rangkaian perjalan, Team Journey menemukan banyak cerita dan kejadian yang akan dibagikan.

Tayangan horor ini dikemas menjadi 4 episode pada Mei dan Juni 2021 yang ditayangkan secara eksklusif secara streaming hanya di tiketLive by Tiket.com.

Penonton sudah dapat membeli tiket dengan harga satuan Rp 20 ribu per episode, sementara harga terusan dibanderol Rp75 ribu. (ded/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler