Ruben Onsu Gandeng Maharani

Senin, 28 Mei 2012 – 20:36 WIB

JAKARTA -- Komedian dan presenter, Ruben Onsu, mulai menapaki karir sebagai seorang produser. Sebagai tahap awal, Ruben memproduseri album Maharani bertitelkan "Cinta".

"Tantangan menjadi produser sudah saya rasakan sejak lama. Kesempatan datang, ketika saya melihat aura bintang yang kuat pada diri Maharani," ujar Ruben saat peluncuran album Maharani berjudul Cinta di The Only One Cafe, FX Plaza Senayan, Senin (28/5).

Menurut Ruben, selain memiliki suara yang indah, Maharani juga memiliki semangat tinggi dalam berkarya. Berbekal pengalaman 10 tahun di dunia entertainment dan sukses merilis beberapa single, Ruben optimis proyek album yang pertama kali dia garap tersebut akan menuai sukses.

Tidak hanya konsen pada isi dan kualitas album, Ruben secara total mengonsep seluruh penampilan Maharani, mulai dari kostum, hingga aksi panggung. "Tantangan ini akan menjadi ajang pembuktian saya kepada masyarakat, bahwa saya bisa total menyuguhkan entertain kepada masyarakat," ungkapnya.

Pada peluncuran tersebut, hadir pula beberapa sahabat Ruben dan Maharani, di antaranya Sarwana, penyanyi asal Parepare. Sekadar diketahui, Maharani adalah penyanyi asal Makassar, yang mengawali karier dunia tarik suaranya lewat lagu-lagu daerah yang diaransemen secara modern. Beberapa di antaranya, Mappadendang dan Ongkona Sidenreng. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Audy: Iko Bukan Playboy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler