Ruben Takut Gagal Bercinta Lagi

Selasa, 18 November 2008 – 17:37 WIB
JAKARTA - Tak mau digembar gemborkan karena sudah menjalin hubungan dengan seorang pemain sinetron, tentu ada alasan tersendiri bagi Ruben OnsuDia mengaku takut gagal lagi jalinan asmaranya bila tercium infotainment.

“Hubungan gue sekarang mudah-mudahan bisa langgeng

BACA JUGA: Ruben Sembunyikan Teman Wanitanya

Kalo digembar gemborkan, gue takut gagal lagi seperti sama Cheza
Gue juga ga mau umpet-umpetan sama temen-temen wartawan, entar kalau memang sudah tepat waktunya gue kenalin deh,” papar pembaca acara Happy Family TransT itu.

Hubungan Ruben dengan aktris sinetron Cheza Idris memang hanya berjalan beberapa bulan saja

BACA JUGA: Kena Kaca, Kaki bunda Putty Dijahit

Ruben juga pernah diterpa gosip sebagai gay
Tapi cowok 25 tahun itu membantahnya

BACA JUGA: Hayati Peran, Putty Merasa Jadi Istri

“Pokoknta temen-temen tunggu saja tanggal mainnyaTapi jangan dipelintirKayak dulu, ada berita saya akan nikah Agustus 2008, terus diberitakan lagi Ruben gagal nikahPadahal saya cuma bilang ya kapan saja jodoh sudah nyampe saya akan nikah, apakah bulan Agustus misalnya, ya nikah bulan Agustus, gitu doank..,” cetusnya.

Cowok yang 'alergi' dengan politik itu mengaku berharap bisa menjalani kisah asmaranya dengan nyaman dan santai, meski ada gosip menerpa dirinya bisa mengatasinya“Gue itu kalau ada masalah pasti curhatKalo temen tempat curhat biasanya ke Ivan Gunawan, dia itu bukan hanya sebaga teman tapi juga kakak bagi akuTapi soal asmara gue jarang cerita sama orang, ya..sifatnya privasi aja...,” tuturnya.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruben Pacari Gadis Belia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler