Ruben-Wenda Gagal Punya Anak Lagi

Kamis, 16 Januari 2014 – 19:37 WIB
Ruben Onsu dan Wenda Tan. Getty Images

jpnn.com - KEBAHAGIAAN Ruben Onsu atas kehamilan Wenda Tan setelah sempat keguguran, tidak bertahan lama. Lagi, pasangan yang menikah di Nusa Dua, Bali, 22 Oktober 2013 itu kembali kehilangan calon bayi.

Saking sedihnya, Wenda yang kini berusia 24 tahun belum mau keluar rumah.

BACA JUGA: Hitam Putih Dihentikan, Crew Pun Menangis

”Kejadiannya baru banget. Kami sangat sedih,” ujar Ruben seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (16/1).

Sang istri diakui pria 30 tahun itu sangat terpukul. Lebih banyak diam, Wenda belum mau keluar rumah. Berbeda dengannya yang tetap beraktivitas seperti biasa. ”Dia masih belum mau ke luar rumah setelah keguguran kedua kalinya,” katanya.

BACA JUGA: Tak Ingin Ikut Arus, Dedy Hentikan Hitam Putih

Tubuh kurus Wenda diakui Ruben menjadi salah satu penyebab keguguran tersebut. Dalam kondisi lemah, Wenda terjatuh saat syuting, Minggu (12/1).

”Faktor penyebabnya Wenda terlalu kurus, kondisinya terlalu lemah. Minggu di syuting, ada adegan harus jatuh, dan dia benar-benar terjatuh. Malamnya mulai ada flek,” tutur pemain film Ummi Aminah (2012) itu.
 
Ruben mengungkapkan, dia dan Wenda mengetahui sang calon bayi tidak bisa dipertahankan saat menemui dokter untuk meminta obat penguat rahim. Ceritanya, Wenda akan terbang ke Korea Selatan untuk urusan pekerjaan.

BACA JUGA: Berkas Suami Eddies Adelia Dilimpahkan

”Bulan Maret Wenda ada kerjaan di Korea, makanya saya mau cek ke dokter lagi. Tetapi ternyata kata dokter nggak bisa dipertahankan lagi,” terangnya.

”Kami hanya bisa sabar. Cuma Wenda masih sedih banget, karena ini sudah yang kedua. Dia masih syok. Sehari-hari cuma main Instagram, tidur, nonton DVD. Begitu-begitu saja,” ungkapnya.

Menurutnya, yang paling membuat Wenda sedih adalah prediksi dokter yang menyebutkan sang calon bayi akan terlahir Agustus mendatang, bulan kelahiran Wenda dan dirinya.

”Mungkin yang bikin Wenda sedih, karena saya sama Wenda lahir di bulan Agustus. Dia mau anak kita juga lahir bulan Agustus. Dan itu yang dia bikin sedih, karena prediksi dia nggak terlaksana,” pungkasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diceraikan, Fina Minta Mobil ke Mike DBagindas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler