Ruel Konser Perdana di Indonesia

Selasa, 22 Januari 2019 – 19:31 WIB
Ruel. Foto: Instagram/oneruel

jpnn.com - PROMOTOR Ismaya Live hari ini mengumumkan konser Ruel di Indonesia. Penyanyi asal Australia itu bakal tampil perdana di tanah air pada 27 Maret 2019 di Soehanna Hall, Jakarta.

“Ruel merupakan musisi dan penulis lagu yang sangat berbakat dan kami tidak sabar untuk membawa Ruel ke Indonesia untuk pertama kalinya bulan Maret ini,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live kepada jpnn.com, Selasa (22/1).

Pada umurnya yang masih 16 tahun, Ruel telah mengambil perhatian dunia dengan suara khas. Dia terkenal berkat single-single seperti ‘Younger’, ‘Dazed & Confused’, dan ‘Don’t Tell Me’ dari EP perdananya berjudul ‘Ready’ yang dirilis Juni tahun lalu.

BACA JUGA: Kabar Duka, Ronaldinho KW asal Indonesia Meninggal Dunia

“Tahun lalu, Ruel memenangkan penghargaan ARIA Awards untuk kategori ‘Breakthrough Artist’ dan menjadi musisi termuda yang pernah tampil di sesi ‘Like A Version’ radio Triple J di Australia,” lanjut Sarah.

Kedatangan Ruel lewat Ready Tour merupakan kali pertama di Indonesia. Tiket konser dijual seharga Rp 450 ribu secara online. (mg3/jpnn)

BACA JUGA: Kisah Gundala, dari Lahir Hingga Digarap Joko Anwar

BACA JUGA: Takjub Lihat Maia Estianty yang Makin Mirip ABG

BACA ARTIKEL LAINNYA... 8 Tahun Menikah, Irwansyah Ditagih Mertua Cucu


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Ruel   Konser Ruel  

Terpopuler