Ruhut: Mega dan Prabowo itu Beda-Beda Tipis

Sabtu, 04 Oktober 2014 – 13:34 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri masih belum bisa menerima kekalahan di Pemilu Presiden 2004 silam. Karena itu, Mega sampai sekarang enggan berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan pemenang kala itu.

Menurutnya, sikap Megawati itu dapat disamakan dengan Prabowo Subianto yang sampai saat ini belum berkomunikasi dengan rivalnya di Pilpres 2014 lalu, Joko Widodo alias Jokowi.

BACA JUGA: Kepala BKN Klaim Tes CAT Menuai Apresiasi dari Kepala Daerah

"Jadi ya beti, beda-beda tipis. Prabowo  juga tidak mau ketemu Jokowi," kata Ruhut dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (4/10).

Dikatakan Ruhut, Prabowo merasa sakit hati dikalahkan Jokowi. Pasalnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu merasa statusnya lebih tinggi dari sang rival. "Prabowo anggap Jokowi anak buah dia. Karena dia yang bikin Jokowi jadi gubernur," jelas anggota DPR RI ini.

BACA JUGA: Inilah Kegagalan Dahlan Iskan Selama jadi Menteri

Sementara Mega, lanjut Ruhut, juga memiliki sikap yang serupa. Mantan Presiden RI itu gengsi membuka komunikasi karena SBY adalah bekas anak buahnya di pemerintahan dulu. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Tak Akan Dilantik 20 Oktober

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bahas Airport Tax, Kemenhub Undang Ahli Penerbangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler