Ruhut Sebut Wayan Koster TSK Berikutnya

Kamis, 03 Mei 2012 – 16:50 WIB
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan tersangka berikutnya kasus korupsi Wisma Atlet adalah I Wayan Koster dari Fraksi PDI Perjuangan.

"Menjawab tema diskusi kita hari ini "Setelah Angie, Siapa Lagi?", aku yakin tersangka berikutnya adalah anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR, I Wayan Koster," kata Ruhut Sitompul, saat berdiskusi di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (3/5).

Tapi bagi Demokrat, kata anggota Komisi III DPR itu, sangat berharap didahulukan saja proses hukumnya terhadap kader-kader Demokrat sebab Demokrat tidak akan membela kadernya yang tersangkut dengan hukum.

"Beda dengan partai politik lainnya, sudah jadi terpidana saja masih dibela kadernya. Kalau Demokrat pasti tidak akan membela kadernya yang korup. Saya tantang KPK jangan wacanakan ini semua masalah. Tuntaskan. Kami ingin semuanya cepat dibongkar. Termasuk anggota Komisi X DPR karena bukan Demokrat saja di situ," tegas Ruhut Sitompul.

Menjawab pertanyaan isu Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, Ruhut mengaku dirinya sama sekali tidak tahu.

"Kongres Luar Biasa, aku nggak dengar itu. Memang disebut-sebut ada kandidat Ketua Umum Demokrat Dahlan Iskan dan Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Soekarwo. Tapi aku tidak tahu," ungkapnya. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sehat, KPK Kembali Periksa Angie

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler