Rumah Pernah Disatroni Maling, Joe Taslim Memilih Pindah ke Apartemen

Selasa, 18 Agustus 2020 – 23:30 WIB
Joe Taslim dan keluarga. Foto: dok Elevee

jpnn.com, JAKARTA - Rumah pernah disatroni maling, meninggalkan trauma bagi Joe Taslim untuk mencari hunian yang tepat bagi keluarga.

Rumah bukan hanya tempat berteduh saja tetapi juga tempat tumbuh kembang dan berkumpulnya keluarga.

BACA JUGA: Joe Taslim Ungkap Kondisi Terkini Jefri Nichol di Tahanan

Setelah melakukan pencarian mendalam, Joe Taslim dan istri akhirnya terpikat pada sebuah hunian apartemen, di Alam Sutera yaitu EleVee Penthouses & Residences.

Keputusan Joe Taslim itu salah satunya didasari desain yang mengangkat konsep, memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

BACA JUGA: Joe Taslim Perankan Sub Zero, Wagub Jatim: Keren Luar Biasa

Di kondisi new normal, bagi Joe yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, tempat tinggal sehat menjadi salah satu faktor penentu selain sisi keamanan.

EleVee Penthouses & Residences sendiri merupakan hunian apartemen premium, yang di kelilingi hamparan hutan kota rimbun.

BACA JUGA: Joe Taslim Didaulat Jadi Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

Dirancang secara khusus oleh Broadway Maylan yang merupakan konsultan arsitek ternama dari Inggris, dan mengusung konsep ramah terhadap alam.

EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe sesuai dengan kebutuhan konsumen, yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse.

Setiap unit dirancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas, mulai dari 88 m2 hingga 160 m2.

Bertepatan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaaan RI, EleVee Penthouses & Residences mengadakan acara soft launching yang ditandai dengan peresmian New Marketing Office Alam Sutera, dan pembukaan show unit.

Bagi para calon konsumen, show unit dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.30-20.00 WIB.

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial, melalui promo early bird price yang sangat menarik, harga terbaik untuk apartemen di kawasan tersebut.

Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

“Kami optimistis EleVee akan menarik minat kaum urban, yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka”, ungkap Sales & Marketing Division Head EleVee Penthouses & Residences, Kristien Andriani Wibowo, dalam keterangan resmi, di Jakarta, Selasa (18/7).

Rencananya, pada tanggal 29 Agustus 2020 mendatang akan dilaksanakan kegiatan seremonial Launching EleVee Penthouses & Residences, secara virtual melalui IG Live serentak di 50 media nasional. (rdo/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler