Rumah Sasaran Perampok Milik Mantan Petinggi Telkom

Selasa, 03 Desember 2013 – 23:26 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat dibantu sejumlah anggota TNI kembali menyisir rumah warga yang berdekatan dengan lokasi rumah yang menjadi sasaran perampok, di Jalan Paseban, Salemba Tengah, Selasa (3/12) malam.

Terlihat, polisi yang ingin memastikan keberadaan empat orang pelaku yang diduga ingin merampok rumah cukup mewah di samping Masjid Arrahmah itu menyisir atas rumah menggunakan senter.

BACA JUGA: Pengepungan Belum Usai, Polisi Kembali Lepas Tembakan

Drama pengepungan pelaku perampokan ini kembali menarik perhatian warga yang sejak dua jam lalu berada di sekitar lokasi kejadian. Namun, untuk memastikan keselamatan warga, polisi meminta warga membubarkan diri dan menjauh dari lokasi.

Menurut warga, rumah yang jadi target perampokan bersenjata api ini milik mantan petinggi PT Telkom bernama Najib. Hanya saja rumah itu jarang ditempati pemiliknya.

BACA JUGA: Pelaku Kabur Sebelum Polisi Datang

"Ini rumah Pak Najib, pemiliknya memang jarang tinggal di sini, sepi memang," kata warga yang enggan namanya ditulis.

Sementara itu Hasan (52), penjaga kendaraan roda empat milik warga di kawasan itu mengaku pertama kali mendapat laporan dari anak pemilik rumah bernama Ali.

BACA JUGA: Kapolres Pastikan Perampok Sudah Kabur

"Pertama dapat laporan dari anaknya, Ali. Jadi saya gak melihat pelaku," kata Hasan yang ikut membantu polisi menunjukkan akses jalan di sekitar rumah Najib.

Keluarga korban yang mulai terlihat di halaman rumah tidak mau berkomentar soal upaya perampokan di rumahnya yang sampai saat ini masih dijaga polisi bersenjata. (fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penyergapan Perampok, Polisi Sudah Masuk Rumah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler