Ruora Tegaskan Messi Baik-Baik Saja

Minggu, 28 April 2013 – 09:28 WIB
SEMPAT tidak diturunkan di babak pertama melawan Atletico Bilbao, beredar rumor jika pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, masih dibekap cedera. Bahkan karena cedera ini pula, Messi seperti mati kutu saat melawan pemain raksasa Jerman, Bayern Muenchen di Liga Champions hingga Barcelona bisa dipermalukan dengan skor telak 4-0.

Tapi rumor ini lantas dibantah asisten pelatih Barca, Jordi Roura. Meski baru memasukan Messi di menit ke 57, Roura menegaskan bahwa Messiah-julukan Messi-dalam kondisi prima. Bahkan saat leg kedua melawan Beyern pekan depan di Nou Camp.

"Messi baik-baik. Dia pulih seperti yang direncanakan dan ia bermain bagus hari ini, "kata Roura dilansir situs resmi klub, Minggu (28/4).

"Kami sedang mencoba memenangkan gelar secepatnya. Ini memang sangat sulit karena Atletico tidak mudah menyerah. Namun demikian, kami yakin semakin dekat dengan tujuan gelar liga," kata Roura.

Selain memuji Messi yang masuk dan membawa perubahan pada permainan Barcelona, Roura juga memuji 3 pemain lainnya yakni Alex Song, Thiago Alcantara dan Alexis Sánchez. "Kami datang ke Bilbao dengan tujuan merebut tiga poin dan kami kebobolan dalam waktu singkat. Namun Thiago memainkan pertandingan yang bagus dan Alexis juga melakukan dengan sangat baik. Begitu pula dengan Song" kata Roura.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Hadiahi Newcastle Setengah Lusin Gol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler