RvP Tanpa Beban Lawan Arsenal

Minggu, 28 April 2013 – 09:55 WIB
ROBIN van Persie pernah menjadi pahlawan bagi Arsenal. Namun pekan depan, RvP mungkin akan menjadi salah satu pemain Manchester United-klub yang dibelanya saat ini-yang akan membobol gawang Arsenal.

Meski beberapa penggemar Arsenal berjanji akan memberi sambutan negatif "kembali"nya RvP ke Emirat Stadium, namun pemain asal Belanda itu yakin tidak akan disakiti di markas klub yang pernah dibelanya itu.

"Saya selalu menghormati fans Arsenal dan akan selalu. Mereka mencintai klub mereka jadi saya mengerti perasaan mereka. Pemain, staf, manajer dan bahkan direktur bisa datang dan pergi, tapi fans akan selalu tetap dengan tim mereka," kata Van Persie dilansir The Sun, Sabtu (27/4).

RvP justru akan menjadikan lawatannya dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/4) sebagai momen untuk mengenang kembali masa-masa indah saat bermain untuk meriam London.

"Saya memiliki kenangan yang baik di sana. Akan lebih baik melihat rekan-rekan lama saya, staf dan teman-teman lagi," katanya.

Van Persie pernah menghabiskan delapan musim bersama Arsenal, sebelum akhirnya direkrut oleh MU. Bersama setan merah, Van Persie langsung menjadi bintang dengan kontribusi 24 gol dari 34 penampilan. Bahkan hattrick-nya ke gawang Aston Villa Senin lalu, mengantarkan MU merebut gelar Liga Inggris mereka yang ke 20.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Divisi I Awali Unifikasi Kompetisi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler