Ryan Akui Pernikahannya Misterius

Senin, 24 September 2012 – 11:59 WIB
JAKARTA - Vokalis D"Masiv, Ryan, tiba-tiba saja menikah pada 20 September 2012. Spekulasi pun berkembang, Ryan dikabarkan menikah dengan anak jendral, beristri lebih tua 20 tahun dan sudah hamil.

Ryan sendiri enggan mengomentari secara serius kabar yang menyudutkan dirinya dan istrinya itu. Ia menyadari diterpa gosip miring adalah resiko seorang selebritis.

"Yang penting aku sabar aja. Ada yang bilang anak jendral, umur sudah lebih 20 tahun. Kita ketawa-ketawa aja menyikapinya," kata Ryan D"Masiv saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (24/9).

Ia menyebutkan, perempuan yang  mendampinginya sudah sangat pas. Wanita yang resmi dinikahinya berasal dari Solo, sementara Ryan dari Yogyakarta.

Dari segi umur, Ryan juga merasa sudah sangat mantap. "Orang tua selalu menyatakan umur ideal menikah itu 25 tahun, sekarang saya  sudah 26 tahun," kata pria kelahiran 17 November 1986 tersebut.

Ryan mengakui dirinya memang cukup misterius menjalin hubungan dengan istrinya saat ini. "Selama kita menjalin hubungan kita tidak pernah foto bareng paling pas prewed. Jadi memang misterius banget," kata Ryan.

Lalu kenapa pernikahan itu digelar pas hari H Pilkada DKI Jakarta? Menurut Ryan, pernikahan tersebut sudah melalui hitung-hitungan yang cukup detail.

"Sebenarnya itu sudah lama hitung-hitungannya. Sampai jam pernikahan jam 9 itu sudah kehitung, pakai  hitungan Jawa bangetlah. Kami mencari hari baik, itu benar-benar dihitung," kata Ryan.

Kerumitan terlihat saat pas hari H pernikahan. "Pas pilkada kami perkirakan bakal lebih banyak yang datang dari yang diundang. Undangan 200 yang datang 1.000 orang," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PSY Gangnam Style Masuk Guinness World Record

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler