Saan Kumpulkan Sahabatnya Nanti Malam

Kamis, 14 Maret 2013 – 13:58 WIB
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa akan menggelar pertemuan dengan teman-temannya di internal Partai Demokrat, Kamis (14/3) malam nanti. Peretemuan itu untuk membicarakan rencananya maju sebagai ketua umum Partai Demokrat. Namun demikian Saan tidak menerangkan siapa saja teman-teman yang dimaksudkannya tersebut.

"Nanti malam, saya akan coba diskusikan. Akan saya sampaikan apa pertimbangan-pertimbangan saya selama ini, nanti akan saya sampaikan," ujar Saan di DPR, Jakarta, Kamis (14/3).

Dikatakan Saan, dirinya akan mempertimbangkan respon teman-temannya terkait pertimbangan yang akan dia ambil. Apalagi, kata dia, jika ada DPC dan DPD yang mencoba mendorong sebagai ketua umum.

"Nanti saran dan masukan teman-teman semua yang saya ajak diskusi itu tentu menjadi bahan pertimbangan juga. Pertimbangan dan masukan seperti apa, itu pasti akan saya jadikan masukan," kata Saan.

"Atau saat itu dia (teman-teman) menyatakan maju terus, sudah mempertimbangkannya cukup beberapa hari kemarin, sekarang saatnya untuk memutuskan ya, akan saya lakukan," lanjut dia.

Menurut Saan, dukungan dari para temannya di internal Demokrat merupakan hal yang penting. Dia mengaku, saat ini belum mempunyai dukungan resmi termasuk dari DPC partai berlambang segitiga mercy tersebut.

"Belum, baru mau didiskusikan. DPC-DPC baru komunikasi saja, belum meminta dukungan," pungkas Saan. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Musdalub Golkar Sumut Hanya Wacana

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler