Saan: Rumor Anas Tersangka Jangan Dianggap Serius

Jumat, 08 Februari 2013 – 16:10 WIB
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa mempertanyakan kabar mengenai Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dijadikan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kabar dari mana, saya sama sekali belum dengar. Kita belum pernah tahu," kata Saan di DPR, Jakarta, Jumat (8/2).

Saan mempercayakan kepada KPK terkait status Anas. Ia pun meyakini lembaga antikorupsi tersebut akan bekerja dengan objektif, profesional, dan tidak bisa diintervensi. "Saya percaya integritas KPK," ujarnya.

Namun, menurut Saan, rumor mengenai penetapan status tersangka pada Anas tidak perlu dibawa serius. Ia pun mengimbau para kader Demokrat tidak perlu panik menghadapi rumor itu. "Stay cool aja," kata dia.

Kemarin Saan berkunjung ke kediaman Anas. Menurut Saan, itu hanyalah kunjungan biasa. Ia mengaku sering main ke tempat Anas. "Saya datang ke sana biasa saja seminggu bisa dua kali. Kita main sesama tukang begadang. Silaturahmi juga," ujarnya.

Saan menerangkan pertemuan Majelis Tinggi Demokrat di Cikeas nanti malam merupakan pertemuan biasa. "Pertemuan ini menjadi terkesan luar biasa karena momennya saja lagi tinggi," tandasnya.(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inpres Penanggulangan Kerusuhan Disebar ke Daerah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler