Saat Jokowi Bagikan Bansos di Pasar Larangan Sidoarjo, Ada yang Bahagia

Senin, 22 Agustus 2022 – 14:59 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan sosial secara langsung kepada masyarakat di Pasar Larangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (22/7). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan sosial secara langsung kepada masyarakat di Pasar Larangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (22/7).

Jokowi saat tiba di pasar itu disambut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sidoarjo Ec. Tjarda, dan Kepala Pasar Larangan Maslucha.

BACA JUGA: Genjot Transformasi Digital, Jokowi Dinilai Sukses Percepat Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Jokowi dan Iriana kemudian menyapa dan mengunjungi para pedagang di kios dagangan mereka masing-masing.

Salah satu penerima manfaat, Yanti, mengaku sangat senang dapat bertemu langsung dan menerima bantuan dari presiden dan Iriana.

BACA JUGA: Menantu Pak Jokowi Ajak Generasi Muda Mural Dinding Stadion Binaraga

"Alhamdulillah, ya, Allah tidak hanya lihat di tv, tidak nyangka iso ketemu di sini, ya, Allah. Terima kasih bantuannya semoga berkah buat keluarga saya," ucap Yanti yang sehari-hari bekerja sebagai buruh setrika.

Selain Yanti, ada pula Mahmudah buruh cuci setrika yang juga berkesempatan bertemu langsung dan menerima bantuan. Dia tidak menyangka bisa berfoto bersama dengan Presiden Jokowi.

BACA JUGA: Jokowi Ada di Jatim Hari Ini, Begini Agendanya

Menurut Mahmudah, Presiden Jokowi turut memberikan pesan kepada dirinya dan para penerima manfaat lainnya untuk menggunakan bantuan yang diberikan sebagai tambahan modal usaha.

"Mengenai memberikan bansos, uangnya ini disuruh manfaatkan untuk usaha," ungkap Mahmudah.

Turut mendampingi presiden dan Iriana dalam acara tersebut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sekber Prabowo-Jokowi Galang Dukungan di Kota Bekasi, Ini Alasannya


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Jokowi   Iriana   Pasar   Bansos  

Terpopuler