Saatnya Pemain Tampil Lebih Maksimal

Senin, 09 Juli 2012 – 09:09 WIB

MALANG- Saat bertandang ke Lamongan dijamu Persela Rabu (11/7) lusa, merupakan laga terakhir Arema Indonesia di kancah kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini. Tentunya juga semakin mendekati akhir masa kontrak yang dimiliki oleh para pemain Arema. Sekaligus pertandingan tersebut, merupakan kesempatan terakhir pemain di musim ini.

Pertandingan tersebut, seharusnya sebagai motivasi lebih dan unjuk gigi bagi para pemain untuk tampil lebih bagus. Karena bila bermain bagus, bisa jadi membuat pemain tersebut akan diperpanjang kembali kontraknya oleh manajemen Arema Indonesia.

Tak hanya itu saja, pemain bisa meningkatkan harga jual mereka dan dapat dilirik oleh klub lainnya. Hal tersebut dibenarkan oleh head coach Arema Indonesia, yakni Suharno. “ Tak hanya pada pertandingan terakhir saja, seharusnya disetiap pertandingan para pemain tampil maksimal,” ucapnya saat dihubungi oleh Malang Post (Grup JPNN).

Tapi, Suharno lebih menginginkan anak asuhnya tampil tim dan tak tampil individual. Karena memang Arema sangat membutuhkan kemenangan, sekaligus untuk revans pada putaran pertama lalu yang kalah 0-1 di kanjuruhan. “ Bolehlah para pemain menunjukan skill individual, tapi ingat ini kerjasa tim dan jangan egois,” harapnya.

Para pemain Arema pun, berjanji akan tampil maksimal lagi saat dijamu Persela mendatang. “Lawan Persela, saya harus bermain maksimal bila dipercaya turun oleh coach Suharno,” ujar Catur Pamungkas saat dihubungi oleh Malang Post kemarin.

“Ini bukan karena semata-mata kompetisi akan berakhir, saya akan tampil maksimal. Tapi saya ingin menyuguhkan penampilan terbaik saya, di pertandingan terakhir musim ini,” tambah mantan pemain Persekam Metro FC tersebut. Senada dengan Catur, kali ini Sunarto juga akan menampilkan permainan yang maksimal.

“Setiap pertandingan saya tetap berusaha untuk tampil maksimal, bukan Cuma saat laga tertentu saja,” yakin mantan pemain akademi Arema tersebut. Pemain terakhir yang berjanji akan tampil maksimal adalah Charis Yulianto.

Mantan pemain Persela Lamongan tersebut, tampaknya akan diproyeksikan oleh Suharno untuk mengisi pos yang ditinggalkan Munhar. “ Bila dipercaya turun lawan Persela, tentunya saya berusaha tampil tak mengecewakan,” ucapnya kemarin. (mg15)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rusia Goda Mancini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler