Saatnya Persib Ulangi Prestasi 94-95

Selasa, 25 September 2012 – 09:44 WIB
Suporter Bobotoh. Foto: dok.JPNN/Ramdhani
BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung era 90-an, Yudi Guntara berharap agar timnya itu bisa mengulang prestasi yang pernah diraihnya pada kompetisi liga Indonesia kali pertama pada 1994-1995.

Menurutnya, tim yang dibanggakannya itu tengah cukup lama tidak mendapatkan gelar tersebut yakni sekitar 18 tahun lamanya.

"Saya tahu, bukan hanya saya yang menginginkan Persib juara, bobotoh juga pasti sangat merindukannya. mudah-mudahan keinginan saya bisa disampaikan oleh pak Suti (sapaan akrab Asep Sumantri), Pak Jajang Nurjaman, Pak Anwar Sanusi untuk membawa Persib juara," ucapnya.

Hal itu dikatakannya karena sebagai bukti kecintaanya hingga saat ini kepada tim yang berjuluk Maung Bandung itu dengan terus mendoakan agar bisa menjuarai kompetisi bergengsi tersebut.

Hal itu juga terlihat pada saat ditemui wartawan, Yudi menggunakan kostum kebesarannya pada zamannya dengan nomor punggung 5 dan masih memakai label Dunhill.

"Kostum ini sangat saya banggakan, makanya saya pakai terus. Meski kemarin sempet hilang juga karena pada saat kompetisi dulu kan sering bergantian dengan kostum lawan, hingga akhirnya saya dibuatkan kembali oleh seseorang kerabat. Setelah saya menerimanya saya sangat senang sekali. Saya sangat bangga menggunakan kostum Persib ini," akunya.

"Benar kata orang, yang menggunakan istilah "Make Manah", itu benar terasa sekali sama saya. Mungkin juga karena saya terlalu cinta sama Persib," ungkapnya menambahkan.

Ditambahkan Yudi, meski masih menyimpan kostum pemberian dari tim kelas dunia seperti AC Milan dan Napoli, namun dirinya mengungkapkan jika kostum Persib lah yang tetap Ia banggakan hingga saat ini.

"Kostum-kostum itu masih ada, tapi saya lebih bangga masih menyimpan kostum Persib," pungkasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Punya Cara Jinakkan Serigala

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler