Saddam Gaffar Pamer Motor Tua Warisan Ayahnya, Ini Penampakannya

Rabu, 18 Agustus 2021 – 15:12 WIB
Saddam Emiruddin Gaffar di atas motor tua warisan ayahnya. Foto: Media PSS Sleman

jpnn.com, SLEMAN - Striker PSS Sleman Saddam Emirrudin Gaffar ternyata memiliki motor tua yang dianggap sebagai harta karun olehnya. Motor itu bermerek Honda dari jenis Astrea Grand.

"Sebenarnya motornya sudah lama tidak terpakai. Terus Saya coba cek ternyata masih bisa hidup dan saya restorasi karena banyak yang keropos juga," katanya, dikutip dari situs PSS.

BACA JUGA: Pesan Pemain PSS untuk Masyarakat Indonesia Agar Aman dari Covid-19

Mengapa disbut harta karun, usut punya usut, ternyata motor yang populer pada 90-an tersebut merupakan warisan dari ayahanda Saddam.

Saddam juga sempat mengunggah foto dirinya sedang menaiki motor Honda Astrea Grand disandingkan dengan foto ayahnya yang juga menaiki motor tersebut di media sosialnya.

BACA JUGA: PSS Sleman Kehilangan Fabiano Beltrame

BACA JUGA: Jelang Liga 1 2021, PSS Bakal Gelar Tiga Laga Uji Tanding

"Motor warisan orang tua", bunyi komentar yang menyertai postingannya.

Menurut Saddam, sudah banyak yang memberikan tawaran kepada motor tuanya itu. Tercatata, tiga kali penawaran diajukan oleh orang lain kepadanya secara langsung dengan harga yang lumayan.

"Motor ini pernah ditawar sampai 3 kali tapi enggak saya lepas, karena memang enggak dijual," terang Saddam.

Bagi penghobi motor tua seperti dirinya, apa yang diwariskan oleh orang tuanya itu dinilai cukup unik. Dia pun tak ragu untuk menungganginya sesekali, saat ingin berkeliling di kampungnya.

 "Kalo dipandang orang yang hobinya seperti saya, pasti akan terlihat seperti harta karun, tapi kalau dilihat orang lain mungkin hanya seperti motor tua," tandas Saddam.(dkk/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler