Safet Susic Latih Bosnia Hingga 2016

Kamis, 10 Juli 2014 – 23:39 WIB
Safec Susic. Getty images

jpnn.com - BOSNIA- Safet Susic memang gagal memberikan prestasi membanggakan bagi Bosnia ketika berjibaku di Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Bosnia hanya finish di posisi ketiga pada fase grup.

Namun, hal itu tak mengurangi kepercayaan N/FSBIH selaku Federasi Sepakbola Bosnia pada Susic. Buktinya, N/FSBIH memperpanjang kontrak Susic hingga 2016 mendatang.

BACA JUGA: Cedera Paha, Chong Wei Absen di Commonwealth Games

"Rapat ke-21 yang dilakukan Dewan Eksekutif N/FSBIH memutuskan bahwa Susic terpilih untuk menangani tim Bosnia hingga dua tahun mendatang," demikian bunyi pernyataan resmi N/FSBIH sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (10/7).

Namun, kepercayaan itu juga diiringi dengan tugas besar. Susic diharapkan bisa membawa Bosnia lolos ke Piala Eropa 2016. Tugas perdana Susic dimulai ketika Bosnia bersua Siprus pada 9 September mendatang.

BACA JUGA: Djokovic Bidik Hattrick ATP World Tour Final

“Saya sudah mengatakan sangat sulit untuk meninggalkan tim ini. Momen itu akhirnya datang juga. Kami akan melakukan yang terbaik untuk lolos ke Piala Eropa 2016 dan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan di Brasil,” tegas Susic. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Tolak Banding, FIFA Sarankan Suarez ke CAS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Pesimistis Red Bull Bisa Saingi Mercedes Musim 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler