SAH! Carlton Cole Pakai Nomor 12 di Persib

Kamis, 30 Maret 2017 – 11:17 WIB
Carlton Cole resmi milik Persib. Foto: Otto Sya'ban/simamaung

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bertabur bintang. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis (30/3) pagi tadi.

Sekitar 20 menit yang lalu, manajemen Maung Bandung mengumumkan bergabungnya pemain yang juga pernah berkostum Chelsea dan West Ham United itu via instagram resmi mereka @persib_official.

BACA JUGA: Tak Permasalahkan Cuaca, Essien: Saya Lahir di Afrika

"Wilujeng sumping Charlton Cole di #PERSIB dan sepak bola Indonesia #PERSIBSalawasna," bunyi komentar resmi situs tersebut.

BACA JUGA: Essien: Saya Tahu Bagaimana Fanatisme Suporter di Sini

Tampak dalam gambar, Cole (33 tahun) diperkenalkan dengan jersey kandang Maung Bandung berwarna biru bernomor punggung 12.

Saat dikonfirmasi, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar melalui pesan singkat menjelaskan, bahwa pemain jangkung tersebut bergabung dengan Persib setelah melalui proses negosiasi.

BACA JUGA: Carlton Cole Beri Sinyal Kuat ke Persib

"Kan dari kemarin sudah saya bilang jadi.. jadi. Setelah tes kesehatan bagus, negosiasi selesai. Baru kami umumkan sekarang," tuturnya saat dihubungi, Kamis pagi.

Dengan kedatangan Cole, legiun asing Persib sejatinya sudah memenuhi kuota. Sebab, mereka telah memiliki 2 pemain non Asia, Vladimir Vujovic dan Charlton Cole, kemudian pemain asal Asia Shohei Matsunaga.

Kekuatan Persib semakin lengkap karena sosok marquee player yang telah datang terlebih dulu ke Bandung, Michael Essien. "Bagus ya, mudah-mudahan Persib terus berprestasi yak," tandas Umuh. ‎(dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Djanur Pengin Gaet Carlton Cole


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler