Sah! Laudya Cynthia Bella Resmi Jadi Istri Engku Emran

Jumat, 08 September 2017 – 19:00 WIB
Bella ditemani putri sambungnya, Aleesya duduk di pelaminan. Foto: Instagram Melly Goeslow

jpnn.com, JAKARTA - Impian artis peran Laudya Cynthia Bella untuk naik ke pelaminan akhirnya terwujud. Sore tadi, dia sudah sah dipersunting oleh Engku Emran, duda asal Malaysia.

Para sahabat yang ikut hadir, tampak mengunggah kebahagiaan wanita disapa Bella dan Emran di akun Instagram masing-masing.

BACA JUGA: Pernikahan Bella dan Emran Digelar Sore Ini di Malaysia

Seperti yang terlihat di akun Instagram milik musisi Melly Goeslow.

BACA JUGA: Ini Hadiah Chelsea Olivia untuk Bella

“Cantai sama cantik, Masya Allah bgt banyak scenario Allah yg kita tidak pahami, aku dpt cucu cantiiiik baiiiik dan pinter. Semua sdh diatur Allah, apapun yg org bilang. Ini tetepalah kentuan Allah yang pasti akan baik dan indah," tulis Melly Goeslow sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

BACA JUGA: Digelar di Hotel Mewah, Bella & Emran Bakal Menikah Besok?

"Tak ada yg tak mungkin jiga Allah yg mau, Bella itu sabar dgn hunajan bulian dan hujatan, kini Allah kasih hadiah indah sekali, yg isiqomah ya neng, dan tetepkah tenang hadapi apapun, Allah sayang dan selalu ada di hatimu @laudyacynthiabella @iamkumbra,” sambungnya.

Pada foto tersebut, Bella tampak anggun duduk di pelaminan ditemani putri Emran. Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna putih.

Tak hanya foto, vokalis band Potret itu juga mengunggah video saat Emran mengucapkan ijab kabul disaksikan para tamu undangan.

Emran terlihat tersenyum selama prosesi, sedangkan Bella tampak tegang. Tangannya menggenggam tangan mungil Aleesya, putri sambungnya.

Seperti diketahui dari undangan yang tersebar, resepsi pernikahan digelar pada pukul 6.30 petang hingga 9.30 malam dengan kostum batik atau tradisional Melayu, warna putih atau abu-abu.(jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shireen Sungkar: Happy Bisa Kasih Surprise ke Bella


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler