Saina Nehwal Seperti Bermain di Rumah Sendiri

Kamis, 13 Juni 2013 – 20:02 WIB
Pebulutangkis India, Saina Nehwal saat meladeni Takahashi Sayaka di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (13/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Saina Nehwal tak menemui kesulitan berarti saat berhadapan dengan Takahashi Sayaka di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6) petang, unggulan kedua asal India itu berhasil menang dua set langsung 21-13, 21-19.

Saina pun memastikan diri ke perempat final. Bagi Saina, kemenangan kali ini bukan hal yang mengejutkan. Sebab, dia memang merasa sangat enjoy di dalam lapangan. Hal itu tak lepas dari kecintaannya pada Indonesia.

Setelah pertandingan, Saina menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia ketika bertanding di Indonesia. Bagi Saina, Istora tak ubahnya rumah sendiri. Tak heran, peraih perunggu Olimpiade 2012 tersebut tampil sangat nyaman.

“Saya sangat senang kalau main di Istora. Tempat ini seperti rumah bagi saya. Saya bisa bermain sangat enjoy kalau di Istora,” terang Saina setelah pertandingan.

Kemenangan tersebut membuka jalan Saina untuk kian menancapkan dominasinya di Indonesia Open. Hingga kini, Saina sudah tiga kali naik podium juara di even tahunan tersebut. Yakni pada musim 2009, 2010 dan 2012.

“Saya memiliki catatan sangat bagus di kejuaraan ini. Sepertinya, tempat ini memberikan banyak keuntungan untuk saya. Secara umum, saya memang sangat cinta Indonesia.  Dukungan penonton sangat luar biasa. Itulah yang membuat saya selalu merasa sangat senang ketika di lapangan,” tegas atlet kelahiran 17 Maret 1990 tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Owi/Butet Terus Melaju

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler