Saina Nehwal Tersihir Pesona Taufik Hidayat

Jumat, 14 Juni 2013 – 19:09 WIB
Saina Nehwal di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Kebesaran nama Taufik Hidayat tak hanya bergaung di dalam negeri. Nama besar Taufik juga menggema di mancanegara. Fansnya tak hanya tersebar di Indonesia, tapi juga di berbagai negara.

Pebulutangkis India, Saina Nehwal, termasuk salah satu yang mengidolakan Taufik. Saina mengaku sangat kagum dengan kehebatan Taufik. Menurut Saina, Taufik adalah pebulutangkis yang layak diteladani.

“Menurut saya, Taufik adalah pebulutangkis yang paling hebat. Dia adalah yang terbaik yang pernah ada. Saya mau jadi Taufik Hidayat versi wanita. Meski itu memang tidak akan mudah,” terang Saina saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta.

Salah satu yang menjadi dasar kekaguman Saina adalah permainan Taufik. Menurut peraih perunggu Olimpiade 2012 itu, Taufik memiliki intelejensi luar biasa ketika berada di dalam lapangan.

“Dia bisa membuat permainan sulit menjadi terlihat mudah. Gaya permainannya juga sangat menghibur. Dia memang tipe pebulutangkis yang luar biasa,” tegas juara tiga kali Indonesia Open tersebut.

Tapi, selain mengagumi kehebatan di dalam lapangan, Saina juga dimabuk kepayang oleh pesona Taufik. Menurut Saina, peraih emas di Olimpiade 2004 dan juara dunia 2005 tersebut memiliki paras rupawan yang sanggup meluluhkan hati wanita.

“Dia memang ganteng. Saya menyukainya. Tapi hanya sebatas sebagai sesama pebulutangkis,” ujar Saina. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalahkan Unggulan Kelima, Ahsan/ Hendra Tembus Semifinal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler