Japan Open

Sakit Pinggang, Ahsan / Hendra Batal Lawan Tiang Listrik

Kamis, 13 September 2018 – 13:25 WIB
Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, TOKYO - Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan alias Ahsan / Hendra harus merelakan tiket perempat final Japan Open 2018 ke tangan Li Junhui/Liu Yuchen.

Ahsan / Hendra mundur lantaran Ahsan cedera pinggang dan ganda Tiongkok yang sering dikenal fan Indonesia sebagai deut Tiang Listrik itu lolos tanpa harus memeras keringat di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (13/9).

BACA JUGA: Lihat! Tai Tzu Ying jadi Korban 16 Besar Japan Open

Sebeleumya Ahsan / Hendra melaju ke babak kedua Japan Open 2018 setelah melewati laga sengit melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 21-17, 20-22, 21-17 kemarin.

"Tadi pagi setelah sarapan terasa sakit di pinggang dan menjalar ke perut. Saya sudah minum obat tetapi masih terasa sakit sampai sekarang. Sepertinya ini cedera yang lama, tapi rasa sakitnya beda," kata Ahsan kepada Badminton Indonesia.

BACA JUGA: Tak Sampai 30 Menit, Marcus / Kevin Kalahkan Wahyu / Ade

Dengan mundurnya Ahsan / Hendera maka Li/Liu akan langsung ke perempat final dan berjumpa dengan Fajar Alfian / Rian Ardianto.

Sementara itu, Asisten Pelatih Ganda Putra PBSI Aryono Miranat mengatakan bahwa Ahsan / Hendra masih punya kemungkinan turun di China Open 2018 yang akan berlangsung pekan depan.

BACA JUGA: Taklukkan Pasutri Inggris, Praveen / Melati Tembus 8 Besar

"Sejauh ini keputusannya akan tetap berangkat, biasanya Ahsan kalau sakit seperti ini dan istirahat beberapa hari bisa pulih lagi. Mudah-mudahan saja kondisinya membaik dan bisa tanding di China Open," ujar Aryono. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadwal 16 Besar Japan Open: Marcus/Kevin Ketemu Wahyu/Ade


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler