SAKSI: 3 Orang Pakaian Hitam-Hitam Keluar Starbucks Kemudian Menembak Sporadis!

Kamis, 14 Januari 2016 – 12:33 WIB
ILUSTRASI. FOTO: JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA – Seorang saksi yang melihat aksi teror di daerah Sarinah, Rully mengatakan, sebanyak 3 orang mengenakan baju hitam-hitam menembak secara membabi-buta (sporadis) ke khalayak ramai usai ledakan kedua di outlet starbucks.

Patut diketahui, ledakan pertama terjadi di pos polisi yang menewaskan dua orang polisi yang berjaga.

BACA JUGA: Pengamat Bilang, Kelompok Radikal Ini Pelaku Bom Sarinah

“Pelaku menggunakan baju hitam-hitam, pelaku berjumlah 3 orang keluar setelah ledakan kedua belakang starbucks kemudian menembak asal ke arah luar,” terang dia di tempat kejadian perkara, Kamis, (14/1).

Rully yang sementara tengah rapat di sebelah gedung Sarinah juga menyebutkan, usai ledakan kedua di pos polisi, ledakan ketiga terjadi lagi di parkiran starbucks.

BACA JUGA: Suara Ledakan di Sarinah Diduga Hanya Gledek, eh Tahunya...

Dia melanjutkan, disana polisi yang yang selamat sempat melakukan perlawanan sehingga sesaat, terjadi baku tembak dengan 3 orang yang disebutkan Rully tadi. “Dan saat ledakan ketiga, terjadi baku tembak di depan starbucks," katanya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti jumlah korban jiwa maupun korban luka-luka. Namun pastinya, terlihat percikan darah di sekitar starbucks begitu juga di kantor pos polisi.

BACA JUGA: Siaga Satu, Pospol di Belakang MPR/DPR Diteror Bom

Bahkan, penyergapan sempat dilakukan oleh densus 88 di starbucks tersebut. Sampai saat ini pihak kepolisian, TNI, dan BIN bersiaga di TKP.(mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Baku Tembak, Pria Misterius itu Bersembunyi di Sekitar Starbuck dan Djakarta Theatre


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler