Saksi Sebut Pemeriksaan Hambalang Hanya Diulang-Ulang

Kamis, 18 April 2013 – 20:02 WIB
JAKARTA - Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa putri pengusaha Probosutedjo, Rita Ria. Direktur PT Buana Estate itu merampungkan pemeriksaan di KPK  sekitar pukul 18.20.

Rita yang hadir memenuhi penjadwalan ulang pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, di Bukit Hambalang, Jawa Barat, mengaku tidak ada yang baru dalam pemeriksaannya kali ini. “Pemeriksaannya sama saja, diulang-ulang seperti pemeriksaan waktu itu,“ ujar Rita, sebelum meninggalkan Gedung KPK, Kamis (18/4).

Namun Rita enggan menjelaskan lebih jauh isi materi pemeriksaan hari ini. Ia memilih langsung masuk ke mobil Honda Odysey silver B 1314 PFB.

Sebelum Rita, Direktur CV Rifa Medika, Lisa Lukitawati, lebih dulu merampungkan pemeriksaannya di KPK. Sekitar pukul 17.30, Lisa tak mau meladeni pertanyaan wartawan.

Lisa bergegas menuju mobil sambil menutupi kepalanya dari rintik hujan dengan sebuah map merah. Ia memilih masuk ke dalam mobil Nisan Evalia silver  B 1138 KKY itu tanpa memberikan komentar.

Selain Rita dan Lisa, KPK juga menjadwalkan arsitek PT Ciriajasa, Aditya Gautama. Ada juga saksi Arif Taufiqurahman dari PT Adhi KaryaBinsar Simbolon dari Badan Pertanahan Nasional dan Poniran dari Kemenpora. Mereka diperiksa untuk tersangka, bekas Menteri Pemuda Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng, bekas Pejabat Kemenpora, Deddy Kusdinar serta bekas pejabat PT Adhi Karya, Teuku Bagus Mohamad Noor. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MUI Blusukan ke Ruang Rahasia Eyang Subur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler