Saksikan! Anak Jenderal Vs Anggota TNI di Tengah Jalan

Jumat, 13 Oktober 2017 – 20:14 WIB
Foto: from YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Video perkelahian antara seorang warga sipil yang akhirnya diketahui merupakan anak jenderal vs anggota TNI di tengah jalan beredar. Insiden itu terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Markas Besar TNI AL membenarkan peristiwa tersebut. Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menceritakan, peristiwa tersebut berawal dari aksi sang pengendara mobil yang membuang sampah sembarangan.

BACA JUGA: DPR Tantang Densus Antikorupsi Polri Berani Jamah TNI

Hal itu dilakukan sang pengendara melalui jendela mobilnya. Tak disangka, sampah tersebut mengenai tangan istri Lettu Laut Satrio Fitriandi yang dibonceng sepeda motor. Saat ditegur, sang anak jenderal terkesan marah dan tak terima. “Kemudian kedua pengendara berhenti, terjadi adu mulut dan pertengkaran serta berujung perkelahian,” kata Gig, seperti dikutip dari Pojok Satu.

Saat ini, lanjutnya, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL. Pihaknya juga mengakui bahwa benar warga sipil yang dalam video tersebut memakai kaos hitam adalah dari keluarga TNI AL. Meski begitu, dia enggan menyebutkan identitas pria pengemudi dimaksud itu. “Keduanya keluarga besar TNI AL, bapak si pengemudi (jenderal) bintang dua,” katanya.

BACA JUGA: TNI Wajib Jaga Hubungan dengan Tentara Diraja Malaysia

Namun TNI AL menyebut saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI. (ruh/pojoksatu)

BACA JUGA: Tito: Panglima Tegaskan Hubungan Polri-TNI Harus Solid

BACA ARTIKEL LAINNYA... BPK Bisa Periksa Alutsista TNI tanpa Kendala


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler