Saling Sindir di Medsos, Ririn Ekawati & Ashanty Bertengkar?

Sabtu, 16 Desember 2017 – 13:44 WIB
Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedap menimpa geng selebritaas yang beranggotakan Ashanty, Nindy Prasetyo dan Ririn Ekawati.

Hubungan pertemanan mereka disebut-sebut tengah bermasalah usai ketiganya diduga saling sindir di akun Instagram masing-masing.

BACA JUGA: Anang dan Ashanty Rayakan Ultah Arsy di Bangkok

Dalam unggahannya, mereka membahas mengenai arti persahabatan yang terkesan nyinyir.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Ririn Ekawati menepis bila pertemanannya dengan Ashanty dan Nindy bermasalah.

BACA JUGA: Pilih Ikut Ashanty, Aurel Absen di Ulang Tahun Kellen Lemos

Ririn bahkan mengaku sempat kaget dan membahas unggahan tersebut.

"Aku langsung bahas di grup kalau sedang diomongin di socme dan lain-lain kalau lagi berantem," kata Ririn Ekawati ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Ashanty Selesaikan Gelar Master Tahun Depan

Janda dua anak itu menegaskan bahwa tulisan yang diunggah di Instagram Story-nya itu hanya untuk dirinya sendiri bukan ditujukan untuk orang lain. 

"(Pertemanan bermasalah-red) itu salah. Jadi, aku nulis status itu note for my self untuk diri aku sendiri. Kita itu hidup enggak boleh sombong-sombong, karena kita itu sama. Dalam artian, nginjek tanah kembali ke tanah," kata Ririn mengulang tulisannya.

"Setelah itu Ashanty posting Instastory dan itu bukan buat aku. Kami baik-baik banget. (Malah-red) kami langsung chat, 'eh ini kok kayak ribut sih, padahal enggak sama sekali'. Terus Nindy posting foto juga enggak ada Ashanty karena lagi di luar kota, sudah deh disangkutpautin," lanjutnya. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Millendaru Bongkar Keburukan Ashanty, Sensasi Baru?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler