Salut! Ariel Tatum Peduli Hak Anak Indonesia

Senin, 14 November 2016 – 08:48 WIB
Foto: Instagram/arieltatum

jpnn.com - ARTIS peran yang juga penyanyi, Ariel Tatum sudah hampir setahun belakangan ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial peduli anak. Mengajar anak jalanan di bawah jembatan pun tak menjadikannya canggung.

Baru-baru ini dia juga mengunggah salah satu foto di akunnya di Instagram tentang 10 hak anak Indonesia. Isinya adalah ajakan membantu memenuhi hak-hak anak.

BACA JUGA: Chika Jessica Ngamuk! Serang Balik Mantan Pacar yang Gay

"Yuk bantu anak-anak Indonesia mendapatkan hak mereka! Email saya ke infoanaknegeri@yahoo.com untuk informasi lebih lanjut!  #Repost @komunitasanaknegeri. Sudahkah mereka mendapatkan 10 hak dasar mereka?" tulis akun @arieltatum di Instagram, Minggu (13/11).

Cewek yang baru genap berusia 20 tahun pada 8 November lalu itu juga aktif menggalang dana untuk komunitasnya. Dia mengaku senang bisa melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu kepada kalangan yang membutuhkan.

BACA JUGA: Gerald Situmorang Gandeng Saksofonis Ini Perkuat Solitour

Ariel Tatum mengaku sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama sudah terbiasa berbagi dengan sesama.  Selain mengajar anak-anak di bawah jalan layang di Jakarta, Ariel Tatum sering melakukan donasi untuk orang-orang penderita kanker.

Aksi ini membuat teman-teman Ariel Tatum mulai tergerak hati untuk mengikuti jejaknya. Salut….!(mg5/JPNN)

BACA JUGA: Amarah Pevita Pearce saat Bokongnya Diraba Fans

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahmad Dhani Akui Ahok Bisa Lolos dari Jerat Pidana, Kalau...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler