Sambangi Milan, Juve Telan Kekalahan Kedua

Senin, 26 November 2012 – 06:24 WIB
MILAN - Juventus lagi-lagi menelan kekalahan. Setelah beberapa pekan lalu rekor tak terkalahkan Juve dihentikan Inter Milan, kini kekalahan kedua juga didapat dari AC Milan.

Kekalahan ini didapat Andrea Pirlo dan kawan-kawan saat bertandang ke San Siro, Milan, Senin (26/11) dini hari WIB. Dalam laga itu Juve yang unggul dalam penguasaan bola dipaksa menyerah 1-0.

Satu-satunya gol yang lahir dalam laga ini dicetak Robinho pada menit 30. Gol ini bermula dari serangan balik Milan. Tendangan Nocerino di kotak terlarang mengenai tangan Mauricio Isla.

Wasit yang memimpin laga kemudian menghadiahi kartu kuning bagi Isla plus tendangan penalti. Robinho yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menaklukkan kiper Gianlugi Buffon. Skor 1-0 ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kekalahan ini Juve memang masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 32 poin dari 13 laga. Di bawahnya ada Fiorentina yang mengintai di posisi kedua dengan 28 poin.

Sementara itu Inter Milan yang sebelumnya berada di posisi kedua kini turun ke posisi ketiga usai poin 28 milik mereka disamai Fiorentina yang berhasil menahan imbang tuan rumah Torino dengan skor 2-2. Namun demikian Inter masih bisa merebut posisinya kembali jika berhasil mengalahkan Parma, Selasa (27/11) dini hari nanti.  Sementara bagi Milan, kemenangan atas Juventus  membuat tetangga Inter itu naik ke posisi 18 poin.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Maman Wirjawan Ketum PB Pelti Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler