Sambel Alu Memupuk Keunggulan dengan Kekuatan SDM Berbakat

Rabu, 20 September 2023 – 22:31 WIB
Sambel Alu Memupuk Keunggulan dengan Kekuatan SDM Berbakat. Foto: Sambel Alu

jpnn.com, JAKARTA - Di balik setiap hidangan lezat di restoran Sambel Alu, ada keahlian dan semangat dari tim yang menciptakan pengalaman kuliner tak terlupakan.

Mereka bukan sekadar pegawai, tetapi bagian integral dari visi 'Goes to Local Champion' yang memandu perjalanan restoran yang berada di Lampung itu.

BACA JUGA: Berburu Berbagai Jenis Shisha dari Penjuru Dunia di Restoran Baru Ini

Pendiri Sambel Alu Dian Dwi Agustin mengatakan dirinya memupuk keunggulan restonya dengan kekuatan sumber daya manusia (SDM) berbakat.

"Dengan semangat inilah kami terus mengasah keterampilan dan menjadikan visi kami menjadi kenyataan," ujar Dian Dwi Agustin, dalam keterangannya, Rabu (20/9).

BACA JUGA: Bermula dari Reporter Gosip, Farida Achmad Sukses Berbisnis EO Hingga Resto

Menurut Dian, Sambel Alu telah menunjukkan komitmennya dengan memberikan pelatihan hard skill dan soft skill secara menyeluruh.

"Program ini bukan hanya mengasah keterampilan kuliner, tetapi juga mengutamakan pertumbuhan pribadi dan spiritual," tuturnya.

BACA JUGA: Restoran Favorit Pejabat di Labuan Bajo, Keluarga Presiden Jokowi Pernah Mampir

Dia mengungkapkan bahwa para koki Sambel Alu telah menjalani pelatihan intensif untuk menghasilkan hidangan yang tak hanya memanjakan lidah.

"Setiap masakan juga tersaji dengan tampilan yang menawan karena kami mengutakan pelayanan terbaik bagi pelanggan," kata Dian.

Tidak hanya memenuhi tuntutan kuliner, mereka juga berkontribusi dalam pencapaian visi dan misi Sambel Alu yang berlandaskan agama dan nilai-nilai manusiawi.

Bagi yang penasaran dan ingin melihat beragam hidangan yang disedikan dapat melihatnya di akun Instagram sambel.alu. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler