Sambut Hari Kartini, Pertamina Gelar Promo Menarik

Sabtu, 21 April 2018 – 21:32 WIB
Bright Gas 5,5 Kg. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BALIKPAPAN - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan menyelenggarakan promo khusus untuk menyambut Hari Kartini sepanjang 21-23 April 2018.

Region Manager Communication & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha mengatakan terdapat perbedaan mendasar pada promo Hari Kartini tahun ini.

BACA JUGA: Mama Yo: Generasi Kartini Harus Setara dengan Kaum Pria

Promo hari besar yang biasanya dilakukan oleh masing-masing produsen produk diganti dengan  sinergi pada tahun ini.

“Promo tahun ini bisa dibilang sangat spesial. Pertamina memang sedang gencar-gencarnya menumbuhkan semangat sinergi yang juga jadi tema besar HUT ke-61Pertamina. Jadi, semua unit bisnis produk retail Pertamina kerja bareng untuk berikan apresiasi kepada pelanggan”, kata Yudi, Sabtu (21/4).

BACA JUGA: Aha, Beginilah Gaya LC di Bali demi Sambut Hari Kartini

Yudi mengatakan, promo yang dijalankan merupakan kerja sama dari unit bisnis produk BBM, LPG dan pelumas.

Promo ini digelar oleh Pertamina MOR VI di lima provinsi dan melibatkan tujuh SPBU, enam gen dan pangkalan LPG serta 25 outlet resmi penjualan pelumas

BACA JUGA: Untaian Puisi Menteri Retno untuk Ibu Kartini

Yudi menjelaskan, untuk pembelian produk pelumas Fastron series di outlet penjualan yang terpilih, pelanggan dapat memilih hadiah berupa voucher BBM atau voucher isi ulang bright gas 5,5 kg.

Untuk produk LPG, pelanggan dapat menukarkan dua tabung LPG tiga kg dengan satu tabung bright gas 5,5 kg plus isi secara gratis.

Pelanggan juga masih diperbolehkan memilih hadiah berupa produk pelumas enduro matic atau voucher BBM.

Sementara itu, untuk pembelian produk pertamax senilai Rp 200 ribu di SPBU terpilih, pelanggan dapat mengikuti undian langsung berhadiah produk pelumas Enduro Matic, voucher isi ulang LPG bright gas 5,5 kg dan voucher BBM Rp 50 ribu.

Untuk detail lokasi pelanggan dapat melihatnya di akun Instagram dan Twitter @pertaminaborneo.

Melalui promo ini, Yudi berharap agar semangat peringatan hari Kartini dapat terus dirasakan oleh pelanggan Pertamina.

Tidak hanya memberikan hadiah, Pertamina meminta pelanggan untuk mendokumentasikan kegiatan dan mengunggahnya ke akun media sosial lengkap dengan ucapan dan pesan terkait semangat Hari Kartini.

“Kami berharap sentuhan kecil dari Pertamina ini dapat memberikan nuansa tersendiri bagi peringatan Hari Kartini. Seperti biasa operator SPBU pun akan menggunakan busana daerah pada pada tanggal 21 April ini,” tambah Yudi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Kartini 2018, Honda Motor Manjakan Konsumen Perempuan


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler