Sambut Lebaran, Smartfren Rilis Paket Kuota Besar dan Streaming, Mulai Rp 30 Ribu

Kamis, 13 April 2023 – 13:50 WIB
Smartfren. ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Smartfren merilis program Triple Berkah kepada para pelangganya, Kamis (13/4).

Adapun program tersebut berupa kartu perdana yang disediakan smartfren dengan kuota internet berbeda, yakni Kuota M dan Kuota L.

BACA JUGA: Smartfren Klaim Punya Paket Data Cepat, Harganya Terjangkau

Keduanya menawarkan manfaat berbeda, tetapi diklaim lebih unggul dibanding kompetitornya.

Dalam siaran persnya, Kamis (13/4), bagi pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L, akan dimanjakan dengan kuota melimpah.

Smartfren mengeklaim kuota jauh lebih melimpah dibandingkan produk kompetitor di rentang harga sama.

BACA JUGA: Smartfren Perbarui Paket Kuota Unlimited, Banyak Bonusnya

Semisal harga Rp 30.000-an, pelanggan sudah bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren Kuota M yang disertai kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB.

Tambah sedikit Rp50.000-an, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.

BACA JUGA: Begini Cara Gunakan eSIM Smartfren di iPhone 11

Keuntungan paling besar adalah bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif.

Khusus pelanggan baru bisa mengeklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L.

Promo Triple Bonus itu terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, Bonus kuota utama, dan Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren.

Buat menikmati Triple Bonus ini, pastikan pelanggan baru selalu mengisi ulang paket setiap bulan.

Khusus Ramadan, Smartfren semakin memanjakan seluruh pelanggannya dengan promo Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB).

Menggunakan promo ini seluruh pelanggan Smartfren bisa bebas internetan di malam hari.

Sambil menunggu waktu sahur, atau setelah sahur dan menunggu waktu ibadah Subuh bisa diisi dengan kegiatan digital yang bermanfaat atau sekadar berbagai cerita kebaikan memakai internet Smartfren.

Tidak hanya pelanggan baru. Namun, pelanggan setia Smartfren juga bisa menikmati berbagai kelebihan dengan menggunakan paket Smartfren Kuota M atau Kuota L.

Dalam satu paket ini, pelanggan bisa menikmati Triple Kuota yang terdiri dari Kuota Utama, Aplikasi untuk mengakses aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online, pembayaran elektronik, dan Kuota Lokal.

Lebih dari itu, pelanggan setia Smartfren sekarang mendapatkan pilihan berupa paket baru dengan Triple Kuota yang jauh lebih besar.

Pelanggan akan semakin leluasa mengakses internet untuk keperluan apapun, mulai dari streaming, sampai berkreasi membuat karya digital jadi lebih mudah.

Adapun paket baru dengan Triple Kuota jumbo ini adalah, Smartfren Kuota 2L seharga Rp82.000 dengan total kuota hingga 65 GB.

Smartfren Kuota 3L seharga Rp111.000 dengan total kuota hingga 100 GB; dan Smartfren Kuota 4L seharga Rp137.000 dengan total kuota 125 GB. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Smartfren Merilis Paket Internet Unlimited Lite Hanya Rp 50 Ribu


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler