Sambut Libur Imlek, Trevo Beri Banyak Kejutan untuk Turis di Bali

Kamis, 27 Januari 2022 – 22:21 WIB
Turis asing liburan di Bali. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, DENPASAR - Aplikasi berbagi kendaraan, Trevo, menyambut masa liburan Tahun Baru Imlek dengan seabrek promo menarik. Pengguna dapat menyewa mobil jenis apa pun secara lepas kunci selama tiga hari dan mendapatkan satu hari ekstra gratis.

Trevo juga memberikan kenyamanan mobil bersopir dengan diskon 60 persen untuk satu hari.

BACA JUGA: Gubernur Bali Sebut G20 Usung Konsep Baru, Para Kepala Negara Diminta Tampil Kasual

"Tawaran-tawaran Tahun Macan Air ini berlaku dari 29 Januari hingga 1 Februari, dan menjadi opsi menarik bagi yang berencana liburan long weekend di Bali atau mengunjungi sanak saudara saat merayakan Imlek,” kata Manajer Trevo untuk Kota Bali Ngurah Arya dalam keterangannya, Kamis (27/1).

Selama liburan Imlek, para user baru juga berpeluang meraih insentif sebesar Rp 528.000 apabila berhasil menuntaskan satu kali pemesanan dan mengajak teman atau keluarga untuk ikut bergabung ke platform Trevo.

BACA JUGA: Menhub Puji Upaya Kolaboratif Mewujudkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Bali

Tak hanya itu, para user baru juga berpeluang meraih insentif bonus sebesar Rp 5,8 juta.

Sepanjang libur Nataru 2021 kemarin, Dinas Pariwisata Bali mencatat kedatangan sebanyak 22.000 wisatawan domestik per hari, rata-rata dari lima kota besar Indonesia, yakni, Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar.

BACA JUGA: Simak Update Terkini PPKM Jawa dan Bali Level 1-3

Bisnis rental mobil di Bali pun dilaporkan laku keras, dengan hampir 100 persen mobil tersewa.

Keuntungan ini pun dirasakan oleh para pemilik kendaraan di Bali yang menyewakan mobilnya melalui platform Trevo.

Bedanya, ketika penyedia jasa rental mobil pada umumnya menaikkan harga sewa antara 25 persen hingga 30 persen, Trevo memberi sejumlah tawaran menarik bagi pelancong.

Di antaranya, diskon khusus atau pemakaian satu hari gratis buat sewa jangka panjang, serta kesempatan melakukan upgrade kendaraan jika pemesanan dilakukan 24 jam sebelumnya.

Mengantisipasi lonjakan permintaan, insentif khusus juga diberikan ke para host atau penyewa mobil yang mengaktifkan mobil mereka saat libur Nataru.

“Kenyamanan adalah nomor satu buat Trevo, baik itu kenyamanan bagi host yang menyediakan mobil mereka di platform kami maupun bagi user yang membutuhkan mobil tanpa proses pemesanan yang berbelit-belit," ucapnya.

Ngurah Arya lebih lanjut mengatakan kenyamanan juga berarti memberi tawaran-tawaran menarik bagi user, terutama di hari-hari besar nasional seperti Tahun Baru Imlek.

"Dari jauh hari, seluruh pelaku industri pariwisata di Bali sudah menyiapkan diri buat menyambut wisatawan domestik saat liburan Imlek," katanya.

Ngurah Arya juga mengatakan tawaran menarik juga mencakup kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang.

Sejak pertama hadir di toko aplikasi Indonesia pada Desember 2020, Trevo telah berhasil membentuk marketplace yang diramaikan sekitar 120 ribu user dan host (penyewa kendaraan), dengan lebih dari 7.000 mobil berbagai merk dan tipe, dari Avanza, Alphard, bahkan Tesla. (ant/dil/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler