Sambut Oktober, ANTV Hadirkan Parade Drama Asia Terbaru

Senin, 02 Oktober 2023 – 04:38 WIB
Sambut Oktober, ANTV Hadirkan Parade Drama Asia Terbaru. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menyambut Oktober dengan menghadirkan parade program baru.

Diawali dua serial India, yaitu Nath yang akan tayang mulai 2 Oktober 2023, pukul 18.00 WIB, dan Karn Sangini yang hadir mulai 4 Oktober, pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Shaheer Sheik Kembali Sapa Penggemar Lewat Serial Hai Albelaa di ANTV

Tak ketinggalan drama Thailand berjudul Cinta di Hutan Terlarang yang akan tayang mulai 5 Oktober 2023, pukul 09.30 WIB.

"Kami berharap dengan kehadiran program-program baru ini tak hanya menghibur, tetapi juga makin menancapkan eksistensi ANTV sebagai pelopor serial India di tanah air," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV, dalam keterangannya, Minggu (1/10).

BACA JUGA: ANTV Hadirkan Program Berita Cakrawala, Temani Pemirsa di Pagi Hari

Sinopsis Nath

Serial Nath berkisah tentang Mahua, gadis lugu dan cerdas yang tinggal bersama orang tuanya di sebuah desa serta memiliki kakak perempuan bernama Boondi.

Saat Mahua masih bayi, ayahnya harus meminjam banyak uang kepada Ramesh Thakur yang merupakan anak dari wanita kaya bernama Durga Thakur “Ammaji”.

BACA JUGA: ANTV Hadirkan 2 Drama Serial Baru, Apollo dan Anjanee Dewi Ular

Sebagai ganti untuk membayar utang, ayah Mahua terpaksa menjual Mahua saat berumur 18 tahun kepada Ramesh Singh Thakur menggunakan sistem upacara tradisional Nath Utrayi di desa.

Di sisi lain, Shambu Thakur, pewaris keluarga tempat ayah Mahua berutang, sangat membenci Nath Utrayi karena pernah bertemu secara tidak sengaja dan mendapatkan perlakuan tidak terduga.

Mereka bertengkar dan saling membenci satu sama lain. Situasi makin rumit setelah keluarga besar Thakur mengetahui bahwa Mahua adalah Nath Utrayi dari Ramesh.

Hal itu membuat istri Ramesh menjebak Mahua menggantikan posisi Boondie, kakak Mahua untuk menjadi istri Shambu. Konflik makin runyam ketika Boondie dan Ramesh ingin balas dendam. Bagaimanakah Mahua menjalani kehidupannya? Akankan kebencian Mahua dan Shambhu berubah menjadi cinta?

Sinopsis Karn Sangini

Drama kolosal romanris ini menyuguhkan kisah cinta Karna, ksatria dalam cerita Mahabharata. Karn (Aashim Gulati) merupakan anak dari Dewa Surya yang terpaksa mengalami kehidupan yang sulit karena tidak diakui oleh Kunti, pada saat kelahirannya dan diadopsi oleh keluarga dari golongan biasa.

Karn menikah dengan Uruvi, putri Raja Vanusha. Keduanya memutuskan untuk melepaskan kemewahan dan menjadi rakyat biasa. Namun, rumah tangga mereka terus diganggu oleh Ratu Subhra. Bagaimanakah kelanjutan kehidupan rumah tangga Karn dan Uruvi ditengah cobaan yang harus mereka hadapi? Akankah cinta Karn dan Uruvi tetap abadi?

Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang

Serial yang memiliki judul asli Journey Into The Jungle ini akan menyajikan kisah petualangan Petch Phayaprai yang diperankan oleh aktor rupawan, Point Cholawit Meetongcom, menjelajah hutan misterius untuk mencari ayahnya yang tersesat di hutan. 

Hutan yang dinamai Phaya Yen itu ditakuti karena terkenal penuh misteri, makhluk ganas, dan bandit jahat. Petualangan cinta Petch dimulai saat bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Sroi dan nenek Thong (keduanya dapat berubah menjadi harimau ajaib) dan membawanya ke desa.

Terjadi perampokan setiap harinya di huta Phaya Yen, Deputi Jerd yang ditugaskan untuk mengalahkan para bandit menghilang. Petch dimintai tolong oleh Chan (Lanlalin Tejasa Weckx) untuk menyelamatkan ayahnya, Deputi Jerd yang disihir oleh makhluk hutan.

Petch setuju membantu Chan agar dia dapat masuk lebih dalam ke hutan untuk mencari keberadaan ayahnya. Dimulailah petualangan Petch, Chan, dan tunangannya yang bernama Tadthep (Ak Akarat Nimitcha) mengarungi hutan Phaya Yen.

Sepanjang perjalanan, Chan melihat kekuatan Petch dan menilainya sebagai pribadi yang dapat diandalkan. Chan pun jatuh cinta kepada Petch. Apakah Petch dan Chan berhasil menemukan sang ayah dan melewati semua rintangan di hutan? (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler